Sambut Idul Fitri 1444 H, Rutan Labuhan Deli Buka Layanan Penitipan Barang Dan Layanan Kunjungan

Komitmen Rutan Labuhan Deli dalam memberikan layanan prima terus dirasakan oleh Masyarakat dan Para Warga Binaan khususnya. (Fendi Lubis)


GARUDANEWS.net // LABUHAN DELI || Perayaan Idul Fitri merupakan momen penting bagi setiap umat muslim untuk berkumpul dengan keluarga. Meski masih dalam hari libur lebaran, Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhan Deli tetap memberikan pelayanan prima bagi Warga Binaan (WBP) dan Masyarakat dengan memfasilitasi Layanan Penitipan Barang dan Layanan Kunjungan Tatap Muka secara gratis. Sabtu (22/04/2023)

Komitmen Rutan Labuhan Deli dalam memberikan layanan prima terus dirasakan oleh Masyarakat dan Para Warga Binaan khususnya. Terlebih pada Hari Pertama Perayaan Idul Fitri ini, Rutan Labuhan Deli tetap terus mengerahkan dan mengupayakan seluruh kemampuan dan tenaganya dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat. Untuk tim yang bertugas dipimpin langsung oleh Kepala Rutan, Erwin F. Simangunsong menerangkan bahwa selama Hari Raya Idul Fitri 1444H Rutan Labuhan Deli tetap melayani layanan penitipan barang dan kunjungan tatap muka. 

Tampak hadir masyarakat yang antusias untuk berkunjung dan menitipkan barang berkumpul pada halaman depan Rutan Labuhan Deli. Pelaksanaan Penitipan Barang dan Layanan Kunjungan Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini dibuka hingga tanggal 24 april 2023 yang akan dimulai pukul 08.00 hingga 16.00 Wib. Seluruh kegiatan layanan penitipan barang dan kunjungan tetap muka dilakukan sesuai prosedur yang telah dibuat dan ditetapkan bersama. Sehingga keluarga WBP yang menitipkan barang dapat memastikan barang titipannya sudah diterima dengan baik sesuai tujuan. Seluruh pelaksanaan penitipan barang dan layanan kunjungan berjalan dengan lancar dan aman.

Lebih lanjut, Karutan menegaskan untuk kekuatan pengamanan Rutan Labuhan Deli melakukan koordinasi bersama Polsek Medan Labuhan dan Koramil X Medan Marelan. Personil Polsek dan Koramil datang langsung untuk memperkuat pengamanan hari Raya Idul Fitri di Rutan Labuhan Deli ini. Beliau juga menyampaikan bahwa seluruh Pelayanan yang ada pada Rutan Labuhan Deli tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis. ujar Karutan

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin”. Semoga momentum Idul Fitri ini menjadi Hikmah bagi kita semua untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Yang Mahakuasa,”tutup Karutan.

 ( FL)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama