Tim Dirkamtib Laksanakan Monitoring Di Rutan Labuhan Deli.

Tim Dirkamtib melakukan pemantauan pelaksanaan pelayanan kunjungan tatap muka dan pengamanan pada hari raya idul fitri 1444 H di Rutan Labuhan Deli. ( Fendi Lubis )


GARUDANEWS.net // LABUHAN DELI || Sebagai bentuk kontrol, pengawasan, dan pengendalian saat Hari Raya Idul Fitri, Tim Dirkamtib melakukan pemantauan pelaksanaan pelayanan kunjungan tatap muka dan pengamanan pada hari raya idul fitri 1444 H di Rutan Labuhan Deli. Minggu (23/04/2023).

Di hari ke 2 Idul Fitri tim Dirkamtib pastikan layanan kunjungan dan keamanan berjalan dengan baik di Rutan Labuhan Deli. Kegiatan Monitoring, pengawasan dan pengendalian tersebut dilaksanakan sebagai bentuk peningkatan pencegahan gangguan kamtib serta memantau pelayanan Rutan Labuhan Deli kepada masyarakat di momen Idul Fitri 1444H ini. 

Kedatangan Tim Dirkamtib Ditjen Pemasyarakatan yang diketuai oleh Jonson Manurung dan jajaran disambut hangat oleh Kepala Rutan, Erwin F. Simangunsong dan jajaran Pejabat Struktural. Disamping Kedatangan Tim Dirkamtib, tingkat pengawasan dan pemantauan jalannya layanan kunjungan turut dibantu oleh jajaran Polsek Medan Labuhan dan Koramil X Medan Marelan. Kegiatan diawali dengan melakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana serta memantau situasi ketertiban pada Rutan, dilanjutkan dengan melakukan pengecekan fasilitas layanan penitipan barang atau makanan, memantau keamanan dan ketertiban serta tim pengamanan layanan kunjungan. 

Di kesempatannya , Kepala Rutan, Erwin F. Simangunsong menyampaikan Tim Pelayanan dan Pengamanan telah dikerahkan dengan baik dalam menyambut idul fitri ini, hal ini dilakukan guna agar tidak terjadi gangguan keamanan dan ketertiban, dan proses layanan kunjungan pada Rutan berjalan dengan baik. Semua rencana dan koordinasi telah dilakukan sebelumnya sehingga proses pelayanan saat Idul Fitri dapat dilakukan dengan baik. Ungkapnya.

Terpisah ,Selanjutnya tak lupa Tim Dirkamtib yang diketuai oleh Jonson Manurung mengucapkan selamat Idul Fitri kepada Pegawai dan WBP yang merayakan. Jonson Manurung juga memberikan ucapan terimakasih atas sambutan yang dilakukan oleh Rutan Labuhan Deli. Saya mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan Rutan Labuhan Deli dalam pelayanan di Hari Raya Idul Fitri 1444 H, semoga Rutan Labuhan Deli dapat menjaga keamanan dan ketertiban hingga hari libur raya idul fitri ini berakhir dan hingga seterusnya. Tutup Jonson Manurung. 

( F L / MUP )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama