Walikota Tanjungbalai Terima Silahturahmi Kakan Imigrasi

Walikota H. Waris Tholib terima kunjungan silahturahmi Kakan Imigrasi. ( Imam )


GARUDANEWS.net //  TANJUNGBALAI || Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib menerima kunjungan dan silaturahmi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Asahan Wawan Anjaryono.

Dalam suasana lebaran Idul Fitri 1444 H, Walikota Tanjungbalai langsung menyambut kedatangan Kakan Imigrasi, di Rumah Dinas Walikota Tanjung balai, pada Rabu (26/4). Waris Tholib menyambut baik Kakan Imigrasi Wawan dengan ramah tamah.

Dalam kunjungan silahturahmi tersebut, Walikota H. Waris Tholib mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tanjungbalai akan selalu berusaha untuk mendukung instansi lainnya sebagai mitra dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kota kerang.

Tanjungbalai sebagai kota pelabuhan terbesar di Sumatera Utara setelah Belawan, menjadikan Kota Tanjungbalai sebagai salah satu akses pintu masuk melalui laut yang harus terus dipantau, dimana Imigrasi termasuk penentu bagi pendatang dari dan akan keluar negara Indonesia.

Diharapkan adanya kerjasama instansi dapat menunjang kinerja Pemerintah Kota Tanjungbalai dalam memningkatkan dan memeberikan pelayanan publik yang lebih maksimal serta menjadikan Kota Tanjungbalai semakin maju dan mampu mendongkrak perekonomian kecil untuk lebih meningkat.

(mam)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama