Ayah Bejad, Tega Cekoki Sabu - sabu Sebelum Cabuli Putri Kandungnya

Pelaku seorang ayah bejad, tega mencekoki anak kandungnya dengan sabu-sabu sebelum dicabuli. ( Fendi Lubis/ Rilis )


GARUDANEWS.net // BELAWAN || Seorang ayah bejad tega mencabuli anak kandungnya sendiri di Kecamatan Medan Marelan. Mirisnya lagi , sebelum dicabuli, korban dicekoki dengan sabu-sabu oleh ayah kandungnya.

Pria berinisial YP (45) warga Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Senin (22/5/2023) meringkuk dalam sel Polres Pelabuhan Belawan.

Pada awak media, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon mengatakan bahwa, tersangka YP ditangkap berdasarkan laporan dari warga mengenai perbuatan pelaku yang telah mencabuli putri kandungnya yang masih berusia 14 tahun.

Teganya lagi, sebelum mencabuli sang anak ayah bejat tersebut memaksa korban untuk mengkonsumsi sabu-sabu , ungkap AKBP Josua Tampubolon, Senin (22/5/2023) di aula Mapolres Pelabuhan Belawan saat memaparkan hasil tangkapan sejumlah kasus.

Kapolres juga mengungkapkan, tersangka YP mengaku tega mencabuli anak kandungnya itu karena sakit hati sejak diceraikan oleh istrinya.

Pelaku sakit hati sejak diceraikan oleh istrinya sehingga mencabuli putri kandungnya sendiri, sebut Kapolres seraya menyebutkan bahwa aksi pencabulan tersebut dilakukan tersangka sejak 3 tahun yang lalu hingga akhirnya tersangka YP diringkus oleh personil Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres menambahkan, sebelum menjalani pemeriksaan, tersangka YP menjalani tes urine dan hasilnya positif narkoba.

Tersangka YP masih menjalani pemeriksaan sedangkan korban masih didampingi oleh personel Unit PPA Polres Pelabuhan Belawan untuk dilakukan pemulihan atau trauma healing," tutup Kapolres Pelabuhan Belawan.

(FL)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama