Becak Kek Kempeng Di Begal Penumpangnya

Kek Kempeng (60) warga Unikampung Kelurahan Belawan I. Kecamatan Medan Belawan, becak sewaan dibegal orang. ( Manik )


GARUDANEWS.net // BELAWAN||Nasib apes dialami Kek Kempeng (60) warga Unikampung Kelurahan Belawan I. Kecamatan Medan Belawan, becak sewaan dibegal orang, pasalnya kek kempeng dibegal 2 orang penumpangnya di kawasan Jalan Bilal Medan.

Kejadiannya Senin (1/5/2023), awal hari apes bagi si Kakek itu ia membawa penumpang dari Belawan menuju ke Indomaret Pekan Labuhan dengan posisi jam 10 pagi. 

Usai menurunkan penumpangnya saat mau kembali ke Belawan, tiba tiba becaknya rusak, melihat becaknya rusak si Kakek turun mengecek becaknya sekalian memperbaiki becaknya, pas lagi perbaiki datang satu cowok (si pelaku begal) yang berpura mau membantu sikakek sambil mengajak bercerita.

Setelah selesai memperbaiki becak, sipelaku ( begal) minta diantar ke Pulo Brayan Medan alasan mau membeli cat tanpa pikir panjang sikakek menyetujuinya.

Di simpang kantor dekat Frito Chicken naiklah seorang kawan sibegal, sikakek engak ada menaruh kecurigaan sedikit pun karena sikakek pun mau ngejar target setoran untuk sewa becaknya.

Saat di jalan ngelewatin Pulo Brayan persisnya jalan Bilal terus lewat rumah sakit Imelda disuruh belok masuk gang yang sepi tidak ada satupun orang yang lewat, disitu lah sikakek dibegal dengan ancaman ditodong dengan senjata tajam (Sajam) disuruh turun.

Karena posisi takut dalam ancaman sikakek pun turun meminta tolong, dalam jeritan si kakek tidak satupun orang yang mendengarnya. 

Akhirnya sikakek hanya bisa pasrah dengan kondisi gemeteran ia pulang naik angkot untungnya dikantongnya ada Rp10 ribu bahkan uang narik becaknya hari ini pun masih dilaci becaknya.

Semoga yang kuasa dapat menggantikan becak kakek dengan yang lebih bagus ya.. kek , aamiin, teganya begal kakek uda tua, itu pun becaknya sewaan orang, nasibnya kini bagaikan sudah jatuh ketimpa tangga kesiram cat, sudahlah dibegal malah disuruh ganti becak yang hilang, 

(Nik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama