Gerombolan Begal Gasak Sepeda Motor Scoopy Warga Marelan

M.Fajri korban perampasan sepeda motor, oleh segerombolan begal. ( Manik )


GARUDANEWS.net // MEDAN MARELAN ||M Fajri (25) Warga Jalan Jala IX Lingkungan 9 Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Marelan korban pembegalan di Jalan Rahmadbuddin Kelurahan Terjun. Sabtu (13/05/2023) Sekitar pukul 03.15 WIB.

Kejadian pembegalan tersebut terekam CCTV di Jalan Rahmadbuddin Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, satu unit sepeda motor Scoopy dengan Nomor Plat Bk 6884 AIB digasak gerombolan Begal.

Informasi yang di himpun awak media menyebutkan pada waktu itu saya menaiki sepeda motor Scoopy hendak pulang dari komplek Emerald Residence di Jalan Abdul Sani Muthalib menuju pulang ke jalan Jala lX Lingkungan 09 Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan. Ucap M fajri. 

Menurut M fajri, ke 4 sepeda motor pelaku begal menghampiri dirinya dan menunjang sepeda motor saya dengan mengatakan tebas, tebas terus dengan berteriak dan mengacukan kelewang terhadap saya. Kata M fajri. 

Lanjut M Fajri dengan terbata bata mengatakan begitu saya memutar balik sepeda motor saya, di situlah mereka menunjang sepeda motor saya dan terjatuh kedalam parit persisnya di depan mushollah Silaturrahmi Terjun, Sepeda motor Scoopy langsung di gasak gerombolan begal tersebut (di bawa kabur).

Atas kejadian tersebut korban mendatangi Polsek Medan Labuhan guna membuat laporan pengaduan.

(Nik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama