Heboh Mayat Perempuan Tinggal Tengkorak Ditemukan di Areal PTPN II Batang Kuis

 

Mayat wanita tanpa identitas ditemukan di areal PTPN II Batang Kuis. ( Muliono )


GARUDANEWS.net // BATANG KUIS || Masyarakat sekitar Batang Kuis dihebohkan adanya penemuan mayat yang tinggal tulang belulang/tengkorak di Perkebunan PTPN II Bandar Khalifah Dusun VI Desa Sidodadi Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang, pada Minggu (07/05/23) sekira pukul 12:45 WIB.

Perkebunan PTPN II Bandar Khalifah Dsn VI, Desa Sidodadi, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, mendadak ramai dipenuhi masyarakat yang penasaran ingin melihat. Saat ditemukan mayat tersebut tidak ditemukan identitas apapun, pada jasad Mrs. X.

Hal itu diketahui dari ciri - ciri pada mayat tersebut diketahui memiliki berkulit sawo matang, dengan tinggi badan kurang lebih 150 Cm, berambut ikal, dan bejenis kelamin wanita serta sisa pakaian berwarna kuning

Dari keterangan saksi yang bernama  Man (43), Kadus IV, Dusun IV , Sugiman Kadus VI, Dusun VI Desa Sugiharjo dan Dani (40), Kaur Pemerintahan Desa Sidodadi Kecamatan Batang Kuis, serta Suprayetno (40)

10 orang personil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Kuis, Akp Syahrizal SH,MH, didampingi Iptu Irwan ,Waka Polsek Batang Kuis,  Iptu Rahmad R. Hutagaol SH.MH, dan Ipda K.Z Lubis, Pawas piket.

Laporan masyarakat terkait adanya penemuan mayat wanita dengan kondisi tragis telah menjadi tulang belulang, sulit dikenali identistasnya, yang ditemukan warga di areal perkebunanan PTPN II Bandar Khalifah Dsn VI Desa Sidodadi Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli serdang.

kronologi kejadian tersebut, diceritakan oleh Kapolsek Batang Kuis, bahwa pada hari Minggu (7/05/2022) sekira pukul 12;45 WIB, seorang laki-laki bernama Sugiman salah seorang saksi sebagai Kepala Dusun VI Desa Sidodadi telah melaporkan ada nya penemuan mayat diduga berjenis kelamin perempuan yang berada di perkebunan PTPN II Bandar khalifah Dsn VI Desa Sidodadi Kec Batang Kuis. Kemudian pada pukul 13.00 WIB. Pawas bersama Ka SPK dan piket fungsi Polsek batang kuis mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), saat ini identitas mayat belum diketahui (Mrs X)

Pihak Kepolisian melakukan olah TKP, memasang Police Line dan mengamankan tempat kejadian perkara serta berkoordinasi dengan Innafis serta selanjutnya membawa korban ke rumah sakit guna dilakukan autopsi, agar diketahui identitas mayat perempuat tersebut.

(Muliono)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama