Kapolrestabes Medan Jaga Kekompakan Dalam Menjalin Satu Kesatuan

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, S.I.K, S.H, M.H. ( Manik )


GARUDANEWS.net // MEDAN||Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Valentino Alfa Tatareda SIK, SH, pelaksanaan di Hari Raya Idul Fitri dalam Operasi Ketupat Toba 2023 dapat berjalan dengan baik dan mendapat apresiasi dari masyarakat.

Kombes Pol Valentino Valentino Alfa Tatareda SH SIK menegaskan agar tetap menjadi satu kesatuan dalam menjaga kekompakan di waktu bertugas.

Kita keluarga besar Polrestabes Medan belajar tahu diri. Masalah narkoba. saya tidak mau dengar anggota Polrestabes Medan terlibat narkoba. Kalau ada yang melanggar mengenai narkoba saya sikat habis tanpa pandang bulu,” jelas Kapolrestabes

Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Operasi Ketupat Toba 2023 di jajaran Polrestabes Medan berjalan dengan baik,” ucap Kombes Valentino Alfa Tatareda usai pimpin apel pagi dan sekaligus halal bihalal di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Rabu (10/5/2023).

Pelaksanaan apel beserta Waka dan PJU berserta Kapolsek jajaran melaksanakan halal bihalal, semoga tidak mengurangi maknanya tetap menjadi satu kesatuan, menjaga kekompakan.

Turut hadir, Wakapolrestabes Medan, PJU , Kapolsek sejajaran Polrestabes Medan, Pama, Brigadir dan ASN.

(Nik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama