Komisioning Pembangunan Water Treatment Plant II Di Kawasan Industri Medan

 

Komisioning WTP tahap II PT. Kawasan Industri Medan. ( Tim MUP )


GARUDANEWS.net // DELI SERDANG || PT Kawasan Industri Medan tak pernah berhenti berupaya melakukan pembangunan dan melengkapi infrastruktur/fasilitas di Kawasan Industri. Hal ini dilakukan dalam upaya menunjang pelayanan kepada para tenant yang berada di kawasan, pada Rabu (19/10/2022).

PT. Kawasan Industri Medan secara resmi memulai pembangunan water treatment plant tahap - II di Kawasan Industri Medan yang ditandai dengan Groundbreaking (peletakan batu pertama) yang dilakukan secara langsung di lokasi pembangunan di Jalan Pulau Tidore, KIM Blok III.

Selanjutnya, pada Rabu (03/05/2023) dilakukan Komisioning Water Treatment Plant Tahap – II di Kawasan Industri Medan, dimana pembangunan instalasi dan jaringan ini merupakan penambahan kapasitas air bersih sebesar 250.000 m3 dari instalasi tahap 1 sebesar 250.000 m3.

Acara ini dihadiri langsung oleh Direktur Pengembangan & Operasional Bapak M. Hita Tunggal, dan Jajaran Manajer PT Kawasan Industri Medan serta PT DCC, selaku mitra kerja 
sama penyediaan air bersih, dengan para jajaran yang dipercaya sebagai pengelola suplai air bersih di Kawasan Industri Medan.

Dalam sambutannya, Direktur Pengembangan & Operasional Bapak M. Hita Tunggal berpesan, dengan dilakukannya komisioning ini dapat memberikan suplai air bersih yang maksimal kepada para tenant di dalam pemenuhan kebutuhan air bersih serta salah satu upaya PT KIM di dalam memberikan pelayanan kepada para
tenant/mitra industry sesuai dengan tagline “KIM UNTUK SEMUA”. 

kemudian Bapak M. Hita Tunggal juga menegaskan bahwa hanya dengan melakukan perubahan dan penyempurnaan maka KIM akan tetap dapat bertahan. Bukan hanya fisik, tetapi juga mentalitas dan transformasi budaya dari dahulu sekedar ‘land lord’ kepada para tenant menjadi ‘business partner’ bagi semua stakeholder" tutur Direktur Pengembangan & Operasional, Bapak M. Hita Tunggal.

( Tim MUP)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama