Mobil Tangki Pertamina Membawa BBM Terbalik Di Areal Perkebunan Aceh Taminag

Mobil tangki Pertamina terbalik di areal Perkebunan Aceh Tamiang. ( Manik )


GARUDANEWS.net // ACEH TAMIANG||Kecelakaan lalulintas yang menimpa  satu unit mobil tangki Tronton diduga milik armada Transportasi PT Elnusa Petrofin dengan Nomor Plat BK 8581 FO membawa 24 ton bahan bakar minyak (BBM) terjungkal balik di Perkebunan Sumedang Aceh Tamiang. Rabu (10/05/2023).

Pasalnya mobil tangki yang mengangkut BBM tersebut mengalami kecelakaan di areal lokasi Sumedang Aceh Tamiang, dalam kejadian tersebut tidak ada memakan korban jiwa hanya armada Transportir PT  Elnusa Petrofin yang mengalami rusak parah.

Diduga, kecelakaan lalu lintas tersebut milik tangki Tronton Pertamina Transportir PT Elnusa Petrofin yang di kemudikan oleh Ahmed Fariz dan kernetnya Andre Syahputra Sinaga.

Menurut keterangan yang di himpun awak media menyebutkan pada Hari Rabu sekitar pukul 2.00 wib, armada Transportir PT Elnusa ( Pertamina ) melaju sangat kencang sehingga selip dan tidak bisa di kendalikan oleh awak mobil tangki sehingga mengalami kecelakaan terbalik di perkebunan sawit Sumedang Aceh tamiang.

Dalam kecelakaan tersebut awak mobil tangki Transportir PT Elnusa Petrofin (Pertamina) diduga mengantuk pada saat mengemudikan mobil tangki membawa BBM, sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan.

(Nik).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama