Objek Wisata Pantai Woong Rame Sergai Bagikan 50 Paket Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Objek Wisata Pantai Woong Rame berlokasi di Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin, berbagi sembako. ( Syaiful )


GARUDANEWS.net // SERGAI || Objek Wisata Pantai Woong Rame berlokasi di Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara berbagi paket sembako kepada puluhan kaum dhuafa, Jumat (12/5/2023) siang.

Diawali sambutan Kepala Desa Kota Pari, Abdul Khair menyampaikan atas nama Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Pantai Woong Rame yang telah mengundang bapak dan ibu kaum dhuwafa sekitar 50 orang dari Desa Kota Pari dan Desa Pantai Cermin Kanan dalam rangka berbagi paket sembako.

Lanjut Kades, dimana ini merupakan salah satu bukti dari kepedulian pimpinan Pantai Woong Rame terhadap masyarakat sekitar dalam pembagian sembako.

"Mungkin tahun ini 50 orang,  mari kita doakan untuk tahun kedepannya bertambah lagi dan Pantai Woong Rame ini bisa lebih maju lagi,"papar Abdul Khair.

Sementara itu, HRD Pantai Woong Rame Abdul Rajab dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa syukur alhamdulillah pembagian sembako bisa kami laksanakan hari ini, insya Allah bantuan ini berkah bagi kita semua.

"Niat kami untuk berbagi, semoga dilain waktu kami diberi kemudahan dan kelancaran hingga kita bisa berbagi kembali,"jelasnya.

Dikatakan Abdul Rajab, kami juga mengharapkan doa-doa dari bapak dan ibu agar kami selalu sehat-sehat semua dan Pantai Woong Rame selalu ramai didatangi pengunjung.

"Kami juga ada menyiapkan 50 paket sembako berupa beras, miehun dan minyak goreng.  Semoga ini membawa kebaikan bagi kita semua,"tutupnya.

Menurut salah seorang warga Pantai Cermin Kanan, Wana (40) kepada wartawan mengatakan kami merasa terbantu dan senang sekali dengan adanya bantuan ini yang diberikan oleh pihak Pantai Woong Rame.

"Semoga pantai woong ramai kedepannya tambah banyak pengunjungnya, dan apa yang diberikan kepada kami menjadi berkah dan di tahun depan kegiatan ini dapat diadakan lagi,"ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, owner Pantai Wong Rame Hermiati, General Manager Pantai Woong Rame Saidah, Salesman Marlina Nasution, dan puluhan kaum dhuafa.

(Syaiful)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama