PLT.Bupati Bogor Iwan Setiawan, Melantik Kepala Desa Curug H.Edy Mulyadi. Periode 2023 - 2029

 

Tampak tengah Plt Bupati Bogor H. Iwan Setiawan dengan para Kepala Desa dan Camat Gunung Sindur (foto : ansori)


GARUDANEWS.net // BOGOR || Setelah beberapa waktu lalu melantik 82 orang Kepala Desa (Kades) terpilih hasil Pilkades Serentak di Gedung Tegar Beriman, Kamis (18/3/2023) belum lama ini. Plt. Bupati Bogor kembali melantik 4 orang Kades terpilih dari 4 kecamatan.

Pelantikan 4 Kades tersebut berlangsung di GOM Parung panjang dan tampak dihadiri oleh sejumlah pejabat SKPD, jajaran Muspika Parung panjang serta beberapa tamu undangan dan para pendamping Kades terpilih.

Adapun Kades yang di lantik yakni, H Edi Mulyadi Kades Curug Kecamatan Gunung Sindur, Junaedi, S.Ip, Desa Ciasmara, kecamatan Pamijahan, R. Agus Sutisna Desa Cikuda Kecamatan Parung Panjang dan Aka Waridin Desa Sukagalih Kecamatan Jonggol.

“berharap Kades terpilih untuk periode 2023-2029 ini harus bisa bersenergi untuk membangun Desa yang baik akan menjadi Desa yang lebih baik lagi, dan jangan membedakan warganya mana yang memilih dan tidak memilih,” ujar Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan.

Sementara itu menurut Kades Curug Kecamatan Gunung Sindur H. Edi Mulyadi kepada wartawan dikediaman nya mengatakan, “Terimakasih kepada semua pihak khusus di wilayah Kecamatan gunung Sindur Kabupaten Bogor yang telah mengawal dalam pelantikan saya", dan juga saya mengucapkan kepada warga Desa Curug yang ikut serta mengawal sampai proses pelantikan,” ujar H.Edi Mulyadi di kediamannya belum llama ini

Masih menurut H. Edi Mulyadi “Alhamdullilah akhirnya pelantikan saya yang kedua kalinya sebagai kepala Desa Curug Kabupaten Bogor, berjalan lancar dan saya akan menjalankan amanah ini dan akan melanjutkan program-program terutama meningkatkan Ekonomi Masyarakat dan pemerdayaan masyarakat curug dan saya juga berharap semoga masyarakat dapat menerima kembali dan mendukung saya sebagai Kepala Desa curug Periode Ke dua untuk masa bakti 2023 sampai 2029 ” ujarnya.

“Baru kali ini Arak – arakan memakai mobil pickup biar lebih unik, karena lebih ada kedekatan antara warga dan Kepala Desa agar tetap mendukung guna bersenergi yang lebih erat lagi,” ujarnya," 

( Ansori )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama