SMPN 3 Cibinong Adakan wisuda Angkatan 27

 

Tampak tengah Kepala Sekolah SMPN 3 Cibinong Wahyudin, S. Pd. M.Pd pada acara wisuda SMPN 3 cibinong) foto: Ansori) 


GARUDANEWS.net // BOGOR|| Hari Kamis tanggal 24/5/2023 bertempat di Gedung Bagas Raya Kota Depok SMPN 3 Cibinong adakan wisuda siswa/I Angkatan 27

Dengan tema : "Terus lah Berjuang Menjadi Generasi Yang Cerdas Berkarakter Untuk Meraih Masa Depan Yang Cemerlang" Hadir pada acara tersebut  Kepala Sekolah SMPN 3 Cibinong Wahyudin,S.Pd.M.Pd, Komite Sekolah SMPN 3 H. Cibinong H. Syafei, MM, Ketua Panitia Perpisahan SMPN 3 Cibinong  Drs. Zaenal Muttakin, Dewan Guru, Staf SMPN 3 Cibinong dan Babinsa. Sementara itu menurut Kepala Sekolah SMPN 3 Cibinong Wahyudin di sela-sela acara tersebut mengatakan, "Ada 439 orang siswa-siswi yang di wisuda Tahun Pelajaran 2023-2024", melalui jalur akademik dan non akademik dan 69% mendaftarkan diri SMA Negeri yakni SMAN 2 Cibinong dan SMAN 3 Cibinong. Dan sisanya mendaftarkan diri ke SMA Swasta tergantung minat para siswa-siswi SMPN 3 Cibinong ujar pria murah senyum kepada garuda news.

Masih menurut Wahyudin, "Rata-rata para siswa-siswi yang lulus pada tahun ini mendaftarkan di SMAN 2 Cibinong melalui jalur Akademik untuk Jalur Prestasi mendaftar di SMAN 3 Cibinong", karena animo masyarakat khusus nya orang tua siswa-siswi SMPN 3 Cibinong melihat lulusan dari SMAN 2 Cibinong banyak di Terima di Perguruan Tinggi Negeri seperti UI, ITB dan Unpad ujarnya. 

Wahyudin berharap, " Agar lulus (Netig-red) siswa-siswi nya berakhlak mulia, karena dengan berakhlak mulia siswa-siswi menjadi baik", barulah berprestasi dan berdisiplin, percuma kalau siswa-siswi nya tidak berakhlak mulia malah menjadikan siswa-siswi berprilaku tidak baik meskipun mereka berprestasi. Ujarnya mengakhiri pembicaraan nya kepada garuda news. 

(Ansori/David)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama