Kecamatan Gunung Putri Meriahkan Hari Jadi Bogor ke 541 Tahun

 

Tampak tengah Camat Gunung Putri Drs. Didin Wahidin, M. Si dengan Kapolsek Gunung Putri, Danramil Gunung Putri beserta para Kepala Desa Se Kecamatan Gunung Putri. (Foto : Ansori)


GARUDANEWS.net // BOGOR||Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor sabtu (3/6/2023) Pemerintahan Kecamatan Gunung Putri gelar serangkaian acara Hari Jadi Bogor yang ke 541 Tahun. Dengan tema "Tuntas, Harmonis, Makmur".

Hadir pada acara HJB (Hari Jadi Bogor) ke 541, Camat Gunung Putri Drs. Didin Wahidin, M. Si, Sekcam Gunung Putri, Kapolsek Gunung Putri, Danramil Gunung Putri, seluruh Kepala Desa Gunung Putri, para karang taruna, ormas, Kepala KUA Gunung Putri, Anggota Satpol PP Kecamatan Gunung Putri dan para Linmas se Kecamatan Gunung Putri serta para Muspika. 

Sedangkan menurut Camat Gunung Putri Drs. Didin Wahidin, M. Si kepada wartawan mengatakan, " Bahwa tanggal 3 Juni merupakan Hari Jadinya Bogor Ke 541 Tahun", Kecamatan Gunung Putri dan warga masyarakat Kecamatan Gunung Putri melaksanakan Upacara Hari Jadi Bogor ke 541 Tahun ditingkat Kecamatan Gunung Putri ujar Didin. 

Lebih lanjut menurut Didin, "Setelah Kita mengadakan Upacara Kita mengadakan lomba seperti senam pancakarsa, setelah itu hiburan gambus, kemudian dilanjutkan dengan hiburan wayang golek", dengan HJB (Hari Jadi Bogor) ke 541 Tahun ini, Pemerintah Kecamatan Gunung Putri tentunya selalu berupaya bahwa masyarakat khusus nya yang ada di Kecamatan Gunung Putri ini adalah warga Kabupaten Bogor",. Tentunya harus turut bersama - sama secara harmoni mewujudkan pembangunan yang ada di kecamatan Gunung Putri demi kemakmuran masyarakat Kecamatan Gunung Putri ujarnya mengakhiri pembicaraan nya kepada wartawan.

 (Ansori)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama