Pelaku Pencurian BBM Pipa Pertamina Di Tangkap

Kedua pelaku pencurian BBM di pipa milik PT Pertamina.


GARUDANEWS.net // BELAWAN || Aksi pencuri Bahan Bakar Minyak (BBM) pipa milik PT. Pertamina yang merajalela di Belawan, membuat gerah PT Pertamina dengan mengambil sikap tegas secara hukum. Hasilnya, dua orang pelaku pencurian yang sedang beraksi, berhasil di tangkap pengawas keamanan untuk di serahkan langsung ke Polres Pelabuhan Belawan, Senin (06/06/2023).

Dua orang pelaku pencurian tertangkap basah, dengan barang bukti jerigen BBM yang dibungkus oleh goni di atas becak bermotor milik pelaku. Keduanya digelandang ke ruang SPKT Polres Pelabuhan Belawan, untuk proses hukum selanjutnya.

Menurut keterangan salah satu pengawas keamanan, kepada kru Media mengatakan, banyaknya pelaku pencurian membuat kami harus kerja ekstra keras dan melelahka, namun berkat adanya bantuan informasi dari masyarakat, maka para pelaku pencurian bisa kami tangkap, ujar salah seorang pengawas keamanan.

Terpisah, menurut keterangan salah seorang warga Bagan Deli, berinisial Anl kepada kru Media ini, menyebutkan jika para pelaku pencurian yang di tangkap, akibat pencurian BBM Pertamina, namun ironisnya di Paluh America Laut Belawan, pencurian ini masih trus berlangsung, bahkan diduga belum pernah terjamah hukum sebut warga Bagan Deli Belawan.



" Ada apa kok pilih kasih,  kalau mau di tangkap saja semua dan jangan pilih kasih kata warga Bagan Deli. Ucap Anul

Kami tau siapa saja nama pelakunya bang, seperti A, warga lorong Alwasliyah Bagan deli, residivis yang sudah pernah di tangkap patroli angkatan Laut Tahun 2000 lalu dan di hukum 2 Tahun penjara sebut sumber kepada awak media. 

(Nik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama