Pelantikan Pengurus Dan Rakor Jatman Sumut Masa Khitmad 2023 - 2028.

Acara Pelantikan Jatman Idaroh Wustho Provinsi. ( Fendi Lubis )


GARUDANEWS.net // MEDAN|| Acara Pelantikan Pengurus dan Rakor Jatman Sumut masa Khitmad 2022 - 2028 bertempat di Aula Raja Inal Siregar Kantor gubernur, Senin (19/06/2023) berjalan sukses .

Tertib acara di bawakan oleh MC dari Mahasiswa Universitas Sumatera Utara, Terbaik 1 Duta Bahasa Provinsi Sumatera Utara tahun 2023, M. Deny Effendy Tambusay, di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dipandu Dirgen Romadhon Mubarok Isdaputra.

Kemudian kata sambutan dari ketua panitia dan di lanjutkan dengan pembacaan ayat suci al - Quran serta kata sambutan dari gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Pada sambutannya, gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para undangan dan seluruh yang hadir. Beliau juga menambahkan agar kita semua umat Islam selalu tetap menjaga ukuwah islami'ah dan saling menghormati sesama umat beragama , sehingga nantinya masyarakat kota Medan khususnya masyarakat Sumatera utara akan lebih harmonis lagi. Tutur gubernur Sumut.




Beliau juga mengucapkan selamat atas pengukuhan atau pelantikan pengurus dan rakor Jatman masa Khitmad 2022 - 2028. Dan untuk kedepannya apa yang telah di niatkan bersama mendapat Ridho dari allah swt. Tutup gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Kemudian acara di lanjutkan dengan tauziah yang di bawakan oleh al-ustad Kh. Ir.Ali Ridlo Hasyim serta sedikit bimbingan dari Tuanku Sultan Azwar Abdul Malik Rahmad Shah al- Haj.dan di tutup dengan do'a yang di bawakan oleh Dr Endi Marsal Daimunte Mpd. 

Hadir di acara pelantikan pengurus dan rakor Jatman Sumut masa khitmad 2023 - 2028 hari ini yaitu gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi , H.Ahmad Baqi Arifin SH.MBA.MM Rois (Ifadliyah) Kh.Dr.M.Sontang Sihitang S.Si.Msi Mudir (Imdloiyyah) mewakili Pangdam I B.B. mewakili Kapoltabes Medan dan segenap alim ulama dan tuan guru di Sumatera Utara. 

( FL )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama