Polsek Hamparan Sisir Lokasi Tempat Latihan Geng Motot Di Kebun Tebu.

Polsek Hamparan Perak menyisir lokasi tempat latihan Genk motor. ( Manik )


GARUDANEWS.net // HAMPARAN PERAK ||Polsek Hamparan Perak beserta Bhabinsa dan Kepala Desa Klumpang Kebun mengecek dan menyisir lokasi di duga tempat Latihan para Geng Motor di kebun tebu yang beredar di berita awak media.

Berdasarkan Informasi dari sumber, sekelompok remaja yang tergabung dalam kelompok Geng Motor INSIEME di areal perkebunan tebu PTPN tepatnya di Jl. Pasar 3 luar, Dusun 8 Desa Klumpang Kebun kecamatan Hamparan Perak pada. Minggu (18/6/2023).



Warga sekitar merasa tidak nyaman dengan adanya kegiatan Genk motor yang melakukan latihan pada malam hari, gerak cepat Polsek beserta tim gabungan melakukan sweeping ke lokasi kegiatan di Tebu-tebu di areal PTPTN 2.

Saat dikonfirmasi kegiatan tersebut, kapolsek Hamparan Perak membenarkan adanya kegiatan, team dan babinsa bersama kepala Desa telah melakukan penyisiran di lokasi kebun tebu tersebut. 

Para pelaku di Duga berinisial, "D", ketua kelompok INSIEME), warga gang Setia Desa Klumpang Kampung, 

"D" Anggota genk motor warga Dusun 1 Sidorame Timur Desa Klumpang Kebun, dan Anggota Lainya telah terdata, Personil Polsek Hamparan Perak akan menindak Lanjuti kegiatan tersebut.

Jika kegiatan para genk motor kedapatan warga segera menghubungi polsek maupun Bhabinsa dan kades.

(Nik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama