Diskusi Kepemudaan, Sudut Pandang Menghadapi Pemilu 2024, bersama Pemuda Desa Tanjung Kabupaten Lombok Utara

Sosial dan pengembangan intelektual millenial yang berorientasi pada memudakahkan Pemuda dan masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya. ( IZY )


GARUDANEWS.net // NTB-INDONESIA || Ganjar Milenial Center Nusa Tenggara Barat terus konsisten menjalankan kegiatan Silaturrahim, Sosial dan pengembangan intelektual millenial yang berorientasi pada memudakahkan Pemuda dan masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya. 

Kali ini, Kegiatan yang dilakukan oleh GMC NTB adalah melakukan kegiatan kolaborasi dengan  Pemuda Desa Tanjung yaitu, Diskusi Kepemudaan: Sudut Pandang Pemuda dalam menghadapi Pemilu 2024

Kordinator Wilayah Ganjar Millenial Center Nusa Tenggara Barat turut hadir dalam kegiatan ini, ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan diskusi atau silaturrahim kita kepada Pemuda desa Tanjung. Kegiatan ini semoga menjadi langkah kita bersama dalam mensejahterakan atau memudahkan millenial dalam memiliki kapasitas intelektual yang melek terhadap politik dan Pemuda hari ini bisa ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu 2024.

"Kami dari Ganjar Millenial Center NTB sangat antusias dan bersemangat sekali dalam melaksanakan kegiatan ini, dalam agenda ini kita menciptakan kapasitas intelektual Pemuda yang dapat melek politik dan bisa mensukseskan Pemilu 2024.Harapan saya akan ada kegiatan-kegiatan selanjutnya yang dapat kita kolaborasikan dalam mengedepankan semangat mengabdi membangun negeri kita tercinta ini" Ucap M. Arifi selaku Korwil GMC NTB

Selain itu tanggapan peserta bermacam-macam, kemudian para peserta sangat mengharapkan untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya mereka dilibatkan dan dapat berkolaborasi sebagaimana kegiatan hari ini. 

"Saya sangat berterimakasih atas support dari kawan-kawan GMC NTB yang telah berkenan mensukseskan agenda kami ini, kami juga memohon maaf karena agenda kami dilakukan di outdoor, dikarenakan Pemuda lebih bisa relaks berfikir ketika diluar ruangan" Ungkap Syarif perwakilan Pemuda Tanjung

Saya ingin menyampaikan bahwa acara ini sangat menarik bagi kita semua terutama di Kabupaten Lombok Utara ini. Kalau saya liat Pemuda disini masih kurang melek terhadap politik maka dari itu perlu adanya stimulus yang dapat menghasilkan respon lebih lanjut." ungkap Mujtahid Pemuda Desa Tanjung sekaligus Ketua BEM STKIP Hamzar.

( Izy )


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama