Warga Marelan Kena Begal Di Kawasan Sibolangit Berastagi

 

HD (18) warga Medan Marelan, Pasar I, korban begal di Kawasan Sibolangit Tanah Karo Berastagi. ( Manik )


GARUDANEWS.net // MEDAN || Seorang remaja berinisial HD (18) warga Medan Marelan, Pasar I Tengah, menjadi korban begal saat berboncengan tiga naik sepeda motor Honda Vario BK XX67 AGR dibegal di kawasan Sibolangit, Deli Serdang. Ketiganya berhasil lolos menyelamatkan diri, namun seorang lainnya, mengalami luka bacok di lengan kanan.

Dalam kejadian itu, ketiganya berhasil lolos menyelamatkan diri, namun seorang rekanya, HD (18) warga Medan Marelan, Pasar I Tengah, Gang Kembar mengalami luka bacok di lengan kanan.

Menurut keterangan yang diterima, periswa itu terjadi Jumat (7/7/2023) sekira pukul 01.00 WIB. Korban yang mengendarai motor membonceng NF (17) warga Pasar 1 Tengah, Medan Marelan dan RA (17) warga yang sama berangkat dari Medan Marelan hendak menuju ke Berastagi, Tanah Karo.

Saat melintas di kawasan Sembahe, korban melihat sekelompok pemuda dengan menggunakan 4 motor jenis Sonic dua unit, Vario 150 dan Beat, keseluruhan tanpa plat polisi.

Namun, setibanya di depan rumah makan Cindelaras Desa Sibolangit, Kecamatan Sibolangit, sekira pukul 01.00 WIB, kawanan begal memepet ketiga korban dan membacok lengan kanan Helmi dengan senjata tajam.

Meski dalam kondisi luka bacokan, korban tetap tancap gas menuju ke Bandar Baru. Dan akhirnya, sekira pukul 01.20 WIB, ketiga korban tiba di Puskesmas Bandar Baru untuk menjalani perawatan medis.

Kanit Reskrim Pancurbatu, Iptu Dasarta Ginting membenarkan kejadian itu setelah mendapat informasi dari petugas piket, namun korban belum membuat laporan pengaduan.

(Nik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama