Apdesi Kecamatan Citeurep, Menanti Realisasi Pembangunan SMPN 4 Citeureup di Desa Leuwi Nutug, Bogor.

 

Bersama kepala desa Se- Kecamatan Citeureup menunggu realisasi pembangunan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Citeureup di desa Leuwi Nutug, ( Ansori )


GARUDANEWS.net // BOGOR ||  Bersama kepala desa Se- Kecamatan Citeureup menunggu realisasi pembangunan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Citeureup di desa Leuwi Nutug, kecamatan Citeureup, kabupaten Bogor.

Membenarkan "Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Citeureup Kurniawan mengatakan para kepala desa Se-Kecamatan Citeureup sudah sepakat dan mendukung pembangunan SMPN 4 Citeureup di Desa Leuwi Nutug". Kesepakatan dukungan para kepala desa untuk lokasi pembangunan SMPN 4 Citeureup tertuang pada surat pernyataan dukungan yang di tandatangani 23 Maret 2021, untuk pembangunan SMPN 4 Citeureup.

"Untuk lokasi pembangunan SMPN 4 Citeureup, kita (APDESI kecamatan Citeureup) sudah sepakat dan mendukung untuk dibangun di desa Leuwi Nutug. Sekarang kita tinggal menunggu realisasi pembangunan SMPN 4 Citeureup," kata dia.

Lebih lanjut, Kurniawan menjelaskan untuk lokasi pembangunan SMPN 4 Citeureup sudah dianggap selesai dan tidak ada permasalahan atau penolakan dari kades yang ada di Kecamatan Citeureup.

"Jadi, tidak benar jika ada kades yang menolak pembangunan SMPN 4 Citeureup di desa Leuwi Nutug, sekarang kami tinggal menunggu realisasinya saja," lanjut Kurniawan.

Sekarang kita sedang memperjuangkan untuk pembangunan SMAN 2 Citeureup dan atau SMK Negeri Citeureup.  “Kita sudah cari dan siapkan untuk lahan pembangunan SMAN 2 Citeureup dan atau SMK Negeri, untuk lokasi ada di desa Sukahati dan Desa Tajur. Tinggal kita melakukan pengajuan kepada dinas pendidikan provinsi Jawa Barat," tegasnya.

Di tempat terpisah Kepala desa Sanja Edi Yusup merasa keberatan dengan adanya pemberitaan yang seolah-olah dirinya memprotes pembangunan SMPN 4 Citeureup di Desa Leuwi Nutug.

"Saya mendukung pembangunan SMPN 4 Citeureup dan Saya merasa keberatan jika di beritakan seolah-olah saya memprotes pembangunan SMPN 4 Citeureup di desa Leuwi Nutug serta pemdes Sanja sudah menyiapkan lokasi untuk pembangunan SMPN 4 Citeureup di desa Sanja, saya tegaskan itu tidak benar," tegasnya. (Ansori)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama