Bersama Warga , KUPT dan Pengelola Rusunawa Kayu Putih Rayakan HUT RI Ke 78.

 

komplek Rusunawa jalan Kayu Putih kelurahan Tanjung Mulia Hilir Medan Deli. ( Fendi Lubis)

GARUDANEWS.net // MEDAN || Dalam rangka peringatan HUT RI banyak hal yang di lakukan warga masyarakat khususnya rakyat Indonesia.

Hal ini terlihat begitu antusiasnya warga masyarakat yang ada di komplek Rusunawa jalan Kayu Putih kelurahan Tanjung Mulia Hilir Medan.Deli demi merayakan hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 78 Kamis 17/08 tahun 2023. 

Untuk kesemuanya itu , jajaran panitia penyelenggara sejak pagi sekira pukul 08.00 wib telah sibuk mempersiapkan segalanya. Baik menerima pendaftaran bagi para anak- anak atau  remaja yang akan ikut perlombaan maupun menyiapkan berbagai hadiah yang akan di bagikan untuk para pemenang lomba.

Sebagai ketua panitia Ayu pada awak media mengatakan , terima kasih dan apresiasi yang tak terhingga.baik kepada seluruh jajaran panitia ,  warga masyarakat yang ada di komplek Rusunawa Kayu Putih dan khususnya kepada KUPT Sulong Harahap SH dan jajaran nya yang telah memberikan izin dan dukungannya sehingga perayaan HUT RI ke 78 tahun 2023 dapat kita laksanakan dan kita rayakan, tutur Ayu.

Harapannya , Semoga perayaan HUT RI yang ke 78 tahun ini rasa kebersamaan dan persaudaraan kita semua di komplek Rusunawa Kayu Putih baik itu KUPT , Pengelola maupun segenap warga semakin erat. Ucap Ayu.

Terpisah , KUPT.rusumawa kayu Putih pada awak media menyampaikan , apresiasi dan terima kasih saya ucapkan ,.baik kepada Pengelola dan juga khususnya kepada panitia dan seluruh warga masyarakat  komplek Rusunawa ini yang mana telah bersama - sama baju - membahu sehingga terlaksananya peringatan HUT RI ke 78 tahun ini secara meriah. Dan pesan saya kepada semuanya tetap saling menjaga ketertiban , keamanan dan kenyamanan kita bersama ucap Sulong Harahap SH.

Harapannya , Semoga acara peringatan HUT RI ke 78 hari ini berjalan aman dan sukses. Dan dengan adanya acara ini pula saya harapkan rasa silaturami dan kebersamaan kita semua yang ada di komplek Rusunawa Kayu Putih ini semakin lebih erat lagi. Tutup KUPT Rusunawa Kayu Putih Sulong Harahap.SH. 

 ( F L)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama