GGI Sumut Kembali Berkolaborasi Dengan Pegadaian

Hendri Yu memeberikan edukasi bersama PT. Pegadaian , ( Rian Wahyudi )


GARUDANEWS.net // MEDAN || Ganjar Garuda Indonesia yang dikomandoi oleh Hendri Yu, mengadakan kegiatan edukasi kepada masyarakat sekitar Jalan Merbabu, Kecamatan Medan Baru.pada Kamis (10/8/2023 ) sekira pukul 10:00 WIB.

Adapun kegiatan edukasi ini rutin diadakan oleh Ketua GGI Sumut ini, secara berkala. Pada kali ini,  Hendri Yu, bekerjasama dengan pihak PT. Pegadaian dalam rangka membantu permodalan bagi Pelaku UMKM. 

Kegiatan ini tentunya ini akan sangat bermanfaat dan terasa bagi masyarakat Kota Medan, dan berpeluang meningkatkan perekonomian kerakyatan, bagi Pelaku UMKM yang ada di Kota Medan.

Dengan semangat Hendri Yu yang diberi amanah sebagai Sekretaris Jenderal Kolaborasi Relawan Ganjar Sumut (KRG-SU) ini, juga turun dan ambil andil dalam kegiatan positif ini.

Dengan slogan Ganjar Menang Kita Senang, Ganjar Menang Kita Tenang, dan Ganjar Presiden Rakyat Sejahtera, hal inilah yang menjadi spirit dan semangat baru yang dibawa oleh Ketua GGI Sumut ini.

Hadir dalam pertemuan ini beberapa pengurus GGI Sumut seperti Bapak Hendri Yu sebagai Ketua GGI Sumut, Andi Panggabean, S.H sebagai Sekjen GGI Sumut, dan Angga Slamet sebagai Bendahara GGI Sumut dan ratusan masyarakat di sekitar Kecamatan Medan Baru.

(Rian)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama