HUT RI Ke - 78 Di Pematang Silampuyang, Dimeriahkan Berbagai Lomba

Lomba di Desa Pematang Silampuyang dalam memeriahkan HUT RI ke 78. ( Supianto )


GARUDANEWS.net // SIANTAR|| Menyambut hari Kemerdekaan ke - 78 di Pematang Silampuyang, Dusun 1 Ladang Kongsi, dimeriahkan dengan berbagai lomba yang diadakan oleh Karang Taruna dan diikuti masyarakat dengan penuh semangat, pada Kamis (17/8/2023)

Antusias masyarakat Pematang Silampuyang yang sangat tinggi untuk menyaksikan segala macam perlombaan yang di inisiasi oleh Karang Taruna, diketuai oleh Jaki Suara bersama Remaja Mesjid,  yang diketuai oleh Riski Hamdani.

Seperti biasa setiap tahunnya pertunjukan yang paling di minati masyarakat adalah panjat pinang, lomba joget dan tangkap bebek tutup mata. Ratusan masyarakat tumpah ruah di lapangan Huta 1 Ladang Kongsi untuk menyaksikan perlombaan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI Ke - 78.

Terlihat Sarwedi, salah satu calon Pangulu/Kepala Desa dengan no urut 3, dimana juga sebagai Ketua Panitia dalam kegiatan  ini memberi semangat kepada para peserta untuk ikut dalam perlombaan yang diadakan oleh panitia.

Di sisi lain terdapat stand pameran yang  mengadakan bazaar produk berbagai jenis makanan instan, yang diberikan oleh Dafit Sopyan sebagai Supervisor dari sebuah perusahaan distributor  makanan dan minuman yang mengadakan lomba makan mie, nasi goreng, tempe goreng dan ayam goreng  gratis, juga sebagai promosi salah satu jenis produk bumbu 

Masyarakat banyak yang berminat dari kalangan ibu-ibu untuk membeli produk.

Masyarakat berharap agar even seperti ini rutin dilakukan setiap tahunnya untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

( Supianto )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama