Laka Lantas di Kebun Marihat, Kabupaten Simalungun

 

Korban tewas akibat kecelakaan, dan pelakunya supir truk berhasil diamankan. ( foto : Sarwedi )


GARUDANEWS.net // SIANTAR || Masyarakat pondok Malaysia Kebun Marihat di gempar kan, dengan tewas nya seorang pria yang meninggal dunia akibat di tabrak truk.

Posisinya yang tergeletak di jalan, telah diketahui identitas korban tewas tersebut bernama Sahfrijal (39), warga yang beralamat di Afdeling 6, Huta 2 Pondok Malaysia Kabupaten Simalungun.

Awaluddin (20), supir truk yang bermuatan tangkos ( limbah janjangan sawit ) menabrak korban hingga tewas, dengan Plat BM 9463 BE, dengan alamat Huta 4 Kramat Sari Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, melarikan diri setelah menabrak, takut dikeroyok oleh masyarakat.


Personil dari Kepolisian, Aiptu Opung Sungguh dari Sat Lantas Tiga Balata langsung turun ke lokasi kejadian, untuk melakukan olah TKP, tak lama kemudian Aiptu Budi CH dari Lantas Simalungun datang mengendarai mobil patroli, untuk membawa dan mengevakuasi mayat korban ke RSU Dr Djasarmin. Saragih Kodya Pematang Siantar,  guna di lakukan visum etrepertum.

Masyarakat bersama personil Kepolisian Aiptu Opung Sungguh, langsung mencari pelaku yang tidak jauh dari TKP, setelah pelakunya ditemukan, kemudian truk bersama supirnya diamankan dan dibawa ke Kantor Polisi Tiga Balata, yang kemudian diboyong ke Kantor Lantas Simalungun, untuk di mintai keterangan.

(Supianto)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama