Menjaga Tubuh Tetap Sehat ,KUPT Rusunawa Kayu Putih Bersama Warga Dan Pengelola Laksanakan Senam Aerobik

Senam aerobik ibu-ibu di Rusunawa Kayu Putih. ( Fendi Lubis )


GARUDANEWS.net // MEDAN DELI ||Untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh , KUPT Rusunawa jalan Kayu Putih bersama pengelola dan warganya laksanakan giat senam aerobik Jum'at 25/08/2023 di mulai sekira pukul 09.00 wib di lapangan putsal komplek rusunawa

Kegiatan ini menurut keterangan Jaya salah seorang dari pengelola menyampaikan, untuk sementara kegiatan ini dilaksanakan per dua Minggu sekali tepatnya di hari jum'at. Akan tetapi apa bila nantinya semakin banyak warga yang antusias untuk mengikuti senam aerobik ini sudah pasti akan lebih di tambah waktunya lagi menjadi seminggu sekali. Ungkap Jaya sebagai pengelola.


Harapan kami selaku pengelola , antusias warga untuk mengikuti kegiatan senam aerobik ini akan lebih meningkat lagi. Karena ini semua perlu untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh kita semua. Harap Jaya.

Terpisah , KUPT Rusunawa Kayu Putih Sulong Harahap SH pada awak media mengatakan , terima kasih dan apresiasi kepada pengelola dan seluruh warga rusunawa kayu putih terutama ibu - ibu yang telah hadir mengikuti senam aerobik hari ini. Ini semua kami lakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh serta menjaga silaturahmi diantara pengelola dan seluruh warga yang ada di komplek rusunawa ini, ucapnya. 

Harapannya , semoga di minggu- minggu yang akan datang seluruh warga rusunawa kayu putih terutama bagi ibu- ibu akan lebih antusias lagi untuk mengikuti senam aerobik ini. Sehingga nantinya selain badan kita bugar dan sehat rasa silaturahmi dan persaudaraan kita semua akan lebih baik lagi untuk kedepannya. Tutup Sulong Harahap SH.

Di sisi lain salah seorang warga rusunawa Serli mewakili seluruh warga yang hadir mengucapkan terima kasih dan apresiasi baik kepada pengelola dan seluruh warga yang ada di komplek rusunawa ini khususnya kepada bapak Sulong Harahap SH sebagai KUPT yang telah memfasilitasi segala sesuatunya, ucap Serli

Harapan kami seluruh warga yang ada di komplek rusunawa ini , semoga dengan adanya kegiatan senam aerobik yang kita semua laksanakan pada hari ini tubuh kita menjadi sehat dan bugar serta rasa persaudaraan dan silaturahmi kita semua semakin erat lagi," ungkap Serli. 

( F L)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama