Perayaan HUT RI Ke-78 Di Rusunawa Kayu Putih, Dimeriahkan Hiburan Tari-tarian

Tari-tarian memeriahkan HUT RI ke 78 di Komplek Rusunawa Kayu Putih. ( Fendi Lubis )


GARUDANEWS.net // MEDAN DELI || Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 diselenggarakan dengan meriah di Komplek Rusunawa Kayu Putih. Acara ini dihadiri oleh ratusan warga yang memadati area lapangan parkir sebagai tempat lokasi acara perayaan kemerdekaan republik Indonesia Ke 78,  

Dalam kegiatan ini, dilaksankan berbagai perlombaan bagi anak-anak dan ibu-ibu serta bapak-bapak yang tinggal di komplek tersebut.Sulung Harahap SH, selaku Kepala UPT-Rusunawa Kayu Putih, mendukung penuh kegiatan ini.

Dalam tanggapannya, Sulong Harahap SH, mengatakan bahwa dirinya mengharapkan kepada warga yang ikut serta dalam kegiatan ini, agar bersama-sama bersatu mensukseskan acara yang diadakan setahun sekali, dan saling menjaga silahturahmi yang baik serta menjadi satu keluarga yang besar dalam ruang lingkup komplek rusunawa Kayu Putih. 

Acara puncak perayaan kemerdekaan RI Ke 78, di Komplek Rusunawa, Jalan Kayu Putih No. 9, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Medan Deli, pada Sabtu (19/8/2023) yang dimeriahkan dengan tari-tarian dan kreasi tarian modern yang dibawakan oleh anak-anak warga rusunawa kayu putih, menarik perhatian warga yang berbondong-bondong menyaksikan acara ini. Kemeriahan perayaan semakin terasa dengan adanya tarian Tor-tor, dan tamu undangan yang hadir ikut bergabung menari bersama warga.

Selama acara ini, warga Rusunawa terhibur melihat sajian tarian yang diadakan oleh panitia, yang diketuai oleh Ayu, berkolaborasi bersama pengelola Rusunawa Kayu Putih, yang diwakili oleh Rafael Sibarani. Perwakilan dari tamu undangan Landen Marbun anggota DPRD Komisi IV, yang diwakili oleh Tambah Tarigan SH, menyampaikan ucapan apresiasi kepada warga dan panitia, sebelum undur diri untuk kembali ke posko pemenangan. 

Kepada media disampaikan bahwa," semoga di tahun berikutnya dapat diadakan lebih meriah lagi dan semarak. kemudian kepada warga diharapkan saling menjaga etika dan saling menghargai agar terjalin kekeluargaan dan semangat kebersamaan," tutupnya.

(FL)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama