Turnamen.Sepak Bola.Dalam Rangka HUT Ikatan Pemuda Karya Ke 54 Tahun 2023.

 

HUT Ikatan Pemuda Karya ( IPK) yang ke 54 , PAC Ikatan Pemuda Karya Medan Marelan. ( Fendi Lubis)

GARUDANEWS.net // MEDAN DELI|| Dalam rangka hari jadi atau HUT Ikatan Pemuda Karya ( IPK) yang ke 54 , PAC Ikatan Pemuda Karya Medan Marelan Adek Baung bersama segenap jajaran adakan turnamen pertandingan sepak bola bertempat di lapangan sepak bola pasar V kelurahan Rengas Pulau kecamatan Medan Marelan.

Turnamen sepak bola yang di ikuti 10 kesebelasan di antara nya 1, Marelan City Medan sebagai tuan rumah 2, Sultan FC. 3 Mabar Putra. 4.Generasi Medan. 5.Surya Utama..6.Kualanamu FC. 7. Klumpang Putra. 8.Pemdes Bulucina. 9.Marelan City Utama dan 10.Tunas Bangsa.

Dari pantauan awak media ini Minggu 27/08/2023 terpantau turnamen dalam rangka HUT Ikatan Pemuda Karya ( IPK).ke 54 dan perayaan HUT RI ke 78 tahun 2023 sudah memasuki babak semi final yang mempertandingkan semi final pertama antara kesebelasan Mabar Putra melawan kesebelasan Surya Utama Tanjung Morawa yang di menangkan oleh kesebelasan Surya Utama Tanjung Morawa dengan skor 3 - 2.  Kemudian dilanjutkan dengan semi final ke dua antara kesebelasan Marelan City Medan sebagai tuan rumah akan menghadapi kesebelasan Tunas Bangsa Tanjung Pura Langkat yang di menangkan oleh tuan rumah Marelan City Medan dengan skor 2 - 0. 

Kemudian tibalah di pertandingan.final antara tuan rumah Marelan City Medan melawan Surya Utama Tanjung Morawa. Pada pertandingan final tersebut di keluar sebagai Champions kesebelasan tuan rumah Marelan City Medan dengan skor 2 - 0

Pada kesempatannya ketua PAC Ikatan Pemuda Karya Medan Marelan Adi Baung menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada penasehat PAC IPK se Medan Utara yang juga sekretaris satgas inti IPK Sumatera Utara abangda Rudy Simorangkir ( Opung) yang telah mendukung penuh terlaksananya turnamen sepak bola di HUT IPK ke 54 ini. Dan terima kasih juga kepada panitia pelaksanaan bung Syahriza dan jajaran serta seluruh pengurus Ikatan Pemuda Karya Medan Marelan yang telah bahu membahu demi terlaksananya turnamen ini. Serta  terima kasih saya kepada seluruh kesebelasan yang ikut andil memeriahkan HUT Ikatan Pemuda Karya ( IPK).ke 54 di hari kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023 yang telah bertanding dengan sportifitas yang tinggi.Ungkapnya.

Harapan kami semua , semoga dengan adanya turnamen sepak bola di hari HUT Ikatan Pemuda Karya ke 54 dan hari kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023 ini muncul bibit - bibit baru yang handal untuk masa depan sepak bola kita. Dan pada intinya kami harapkan dengan adanya turnamen ini pula dapat mengurangi aksi tauran , begal dan aksi kejahatan lainnya yang kerab sering terjadi di antara anak- anak remaja sekarang ini.  Sekali lagi semoga dengan HUT Ikatan Pemuda Karya yang ke 54 Tahun 2023 Ikatan Pemuda Karya di mana pun berada akan terasa lebih dekat di hati masyarakat. Tutup Adek Baung ketua PAC Ikatan Pemuda Karya ( IPK) Medan Marelan.

Terpisah. Dalam kesempatannya juga Rudy Simorangkir ( Opung) mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PAC IPK Medan Marelan yang telah menyelenggarakan turnamen sepak bola di hari HUT IPK yang ke 54 dan juga di hari kemerdekaan RI yang ke 78 Tahun 2023. Ungkap Opung.

Harapan saya , semoga dengan adanya pelaksanaan turnamen sepak bola di HUT IPK ke 54 ini untuk kedepannya anak- anak kita semua akan lebih terbina dengan lebih baik , sehingga nanti nya jauh dari aksi kejahatan seperti tauran , narkoba dan lainnya yang dapat merusak generasi muda anak bangsa. Tegas ketua penasehat PAC se Medan Utara yang juga sekretaris satgas inti IPK Sumut Rudy Simorangkir ( Opung)

Kemudian kegiatan turnamen sepak bola di HUT Ikatan Pemuda Karya ( IPK) ke 54 dan perayaan HUT RI ke 78 Tahun 2023 di lanjutkan dengan penyerahan tropi , medali serta uang pembinaan kepada juara 1, 2 , 3 dan 4 .yang di serahkan langsung oleh ketua PAC IPK Medan Marelan Adek Baung , ketua penasehat PAC IPK se Medan Utara yang juga sekretaris satgas inti IPK Sumut Rudy Simorangkir ( Opung) serta jajaran dan pengurus IPK Medan Marelan

. ( F L)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama