Walikota Tanjungbalai Serahkan Penghargaan Saat Pimpin Apel Gabungan

Pemerintah Kota Tanjungbalai melaksanakan Apel Gabungan dan acara tambahan penyerahan penghargaan, di Lapangan Kantor Walikota. ( Herman )


GARUDANEWS.net // TANJUNG BALAI || Pemerintah Kota Tanjungbalai melaksanakan Apel Gabungan dan acara tambahan penyerahan penghargaan, di Lapangan Kantor Walikota, Senin (8/8/2023) pagi.

Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib memimpin apel dan menyerahkan penghargaan piagam dan tropi kepada Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DPPKB) yang meraih penghargaan Terbaik 1 Kategori Penilaian Cakupan Laporan DALLAP pada Sistem Informasi Keluarga tingkat provinsi Sumatera Utara tahun 2023, serta meraih penghargaan Terbaik 1 Kategori Penilaian Cakupan Laporan YAN-KB pada Sistem Informasi Keluarga Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023

Selanjutnya Kontingen Saka Bakti Husada (SBH) Cabang Kota Tanjungbalai meraih penghargaan Terbaik 2 Lomba Estafet Perkemahan Tingkat Daerah (Pertida) Satuan Karya Pramuka Bakti Husada Sumut tahun 2023

Kemudian, Terbaik 1 Lomba Kelurahan Terbaik Tahun 2023 Tingkat Kota Tanjungbalai kepada Rosidah Ma'ruf Lurah Sijambi dan Terbaik 2 kepada Gunawan Adi Putra Munthe Lurah TB Kota IV, serta Terbaik 3 kepada Tuti Rahayu Lurah Selat Lancang.

Sementara dalam amanatnya, Walikota Waris menyampaikan beberapa hal diantaranya yakni yang pertama tentang pemasangan bendera merah putih sejak tanggal 1 Agustus harus menjadi bahan evaluasi wilayah kerja dilingkungan dan di rumah masing-masing.

Kedua kabar baik tentang terpilihnya Pemerintah Kota Tanjungbalai dari 5 Kabupaten/Kota di Indonesia yang meraih penghargaan dari Lembaga Administrasi Negara (LAN). Pemerintah Kota Tanjungbalai meraih penghargaan Kategori Pemerintahan yang mempunyai pengembangan tentang inovasi dan gagasan di daerah. 

Ketiga, Badan Kesbangpol tetap melayani dan memberikan bendera merah putih kepada masyarakat yang tidak mempunyai bendera di rumahnya. 

Terakhir, Walikota Waris mengucapkan terima kasih kepada para peraih penghargaan. Setiap raihan prestasi itu menurutnya merupakan komitmen dari visi misi Bersih (Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis). (her)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama