Beranda Kreatif Kota Medan, Dengan Hiburan Musik dan Bazaar UMKM

 

BERANDA KREATIF 09 Sept '23 di Halaman Kantor Walikota Medan , Musik, Bazar UMKM dan Menampilkan Kreasi muda mudi kota Medan.


GARUDANEWS.net // MEDAN ||Hadir Di BERANDA KREATIF 09 Sept '23 di Halaman Kantor Walikota Medan , Musik, Bazar UMKM dan Menampilkan Kreasi muda mudi kota Medan.

Bersama Braderrr Minor mewakili DPW PWDPI SUMUT bid. Seni budaya tampil bersama Band D-Not 7 yang merupakan Kolaborasi Musisi Kota Medan dan Jakarta dengan karya karya lagu original sekaligus tereak bareng dalam Tema mensosialisasikan program prioritas Pemko Medan ke masyarakat Medan lewat lirik dan nada yang disampaikan yang terkemas dalam Lagu.

Medan merupakan masyarakat MULTI ETNIS yang bersatu dan berkolaborasi saling bergandeng tangan untuk sebuah harapan besar atas kemajuan dan kesejahteraan kota Medan seutuhnya.

Salam Kreasi Musik & Berkarya Dalam Lagu bersama musisi lokal kota Medan, Mampu Bersaing Di Pasar Industri Musik Indonesia sebagai Salah Satu Aset Seni Budaya Lokal Kota Medan juga sebagai daya tarik para Wisatawan

(Ayah/RW)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama