Gudang Dibobol Maling, Pengusaha Jepara Di Sidodadi Rugi Puluhan Juta

 

Lokasi furniture Jepara yg mengalami pencurian.( Foto : Yusnar )

GARUDANEWS.net // KISARAN || Evi pengusaha Jepara di Sidodadi hanya bisa pasrah saat melihat gudang penyimpanan bahan-bahan furniture jeparanya ludes dibobol kawanan maling pada Senin dini hari, Senin 12/09/2023.

Evi mengatakan Kejadian dibobol gudang jeparanya bukan baru kali ini, sudah dua kali dibongkar gudangnya, " bukan baru kali ini gudang saya di bongkar, sekitar 1 bulan lalu juga pernah kemalingan, namun yang paling banyak kerugian baru kali ini" tuturnya 

Total kerugian belum bisa dihitung, namun kalau di lihat hampir 70jt total kerugian,

"Ada mesin dompeng cat, 5 produk bahan jepara siap jual dan 2 produk belum di cat, kalau diperkiraan sekitar 70jt" ucap Evi

Menurutnya, bahan tersebut seharusnya pada hari Rabu akan dibawa ke batu bara, karna sudah dipesan, dengan meneteskan air mata Evi mengatakan "Bahan-bahan Jepara itu sudah ada yang mesan, tinggal di Simpang Dolok, Batu bara".

Terkait dengan kebobolan maling gudangnya, Pengusaha Jepara tersebut akan membuat Laporan ke Polres Asahan terkait kemalingan yang dialaminya, " Siang 12/09 mungkin akan ke Polres untuk buat laporan terkait kemalingan" ujarnya.

Mudah-mudahan, pelaku cepat ketangkap, sehingga tidak ada lagi korban maling, di daerah sini kata orang tuanya saat melihat gudang yang sudah kosong.

( Yusnar )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama