Ketua LSM Laskar Anti Korupsi Indonesia, Sambangi Dinas DPMK Kabupaten Aceh Singkil

 

Ketua Komisi LAKI di terima oleh PJ.Bupati Aceh Singkil. (Foto : Ramli Manik)


GARUDANEWS.net // SINGKIL - Ketua Komisi Laskar Anti korupsi Indonesia, Jaruddin MM, bersama pengurus LSM LAKI lain nya menyambangi kantor Dinas DPMK Kabupaten Aceh Singkil,kunjungan tersebut langsung di terima kepala Dinas DPMK, Kabupaten Aceh Singkil Azwir.SH.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Laskar Anti Korupsi Indonesia memberikan baju kehormatan LAKI kepada Kepala Dinas DPMK sebagai bentuk kerja sama menuntaskan korupsi di tingkat Kampong se Kabupaten Aceh Singkil.

Kepala Dinas DPMK mengucapkan terima kasih telah bekerja sama dengan dinas DPMK Kabupaten Aceh Singkil, mari kita kawal anggaran desa sehingga bisa tepat sasaran demi menurunkan angka kemiskinan dan perbaikan lain nya.

Di tempat terpisah ketua laskar anti korupsi Jaruddin  MM Menegaskan,kita akan kawal dana desa se-kabupaten Aceh Singkil dari 116 desa dan 11 kecamatan.

Bila ada indikasi penyelewengan dana di tingkat Desa dan di tingkat Kecamatan serta Kabupaten Aceh Singkil, kita akan melakukan investigasi ke lapangan.mencari sumber sumber yang dapat di percaya,dan akan kita publikasikan ke masyarakat Kabupaten Aceh Singkil, melalui media online yang ada di Kabupaten Aceh Singkil.

" Kepada masyarakat Kabupaten Aceh Singkil, Ketua LSM Laskar Anti Korupsi Indonesia, menghimbau,agar melaporkan  bila ada indikasi temuan pembangunan mlenceng tidak tepat sasaran,,laporkan ke kami,biar kami bisa infestigasi ke lapangan," ujarnya

Dengan tegas Jaruddin MM mengatakan,bila ada pengutipan dalam penyusunan anggaran dana desa oleh pihak pihak tertentu,,baik berbentuk janji maupun pekerjaan dana desa,kita akan kawal prosesnya sampai tahap persidangan dan putusan pengadilan baik tingkat Pengadilan Negeri, Pengaadilan Tinggi maupun Kasasi di Mahkamah Agung.

" Mari kita bangun desa dengan sepenuh hati,karena desaku, desamu, desa kita,dan Kabupaten bersama yang kita cintai yaitu Kabupaten Aceh Singkil," tambahnya

Setelah keluar dari Dinas DPMK Kabupaten Aceh Singkil,Ketua Laskar Anti Korupsi Indonesia langsung menyambangi PJ bupati Aceh Singkil, Drs Azmi map di ruang kerjanya. PJ Bupati Aceh Singkil  menyambut baik dan mendukung LSM LAKI di Aceh Singkil.

" Mari kita bangun Aceh Singkil ini bersama sama,baik dari LSM,media cetak,online, elektronik dan RRI baik milik pemerintah maupun swasta," ucap PJ. Bupati Aceh Singkil.

Kami dalam hal ini pemerintah kabupaten Aceh Singkil yang baru di lantik menjadi PJ bupati Aceh Singkil sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak.

Singkil ini perlu pembenahan di segala bidang,mari bahu membahu demi Aceh Singkil ke arah lebih baik.

Ketua laki yang sering dan akrab di panggil jarod,menanyakan plasma sebagai salah satu wujud dan bentuk kewajiban dan HGU di kabupaten Aceh Singkil.

Plasma sudah dalam proses,yang sudah rampung ada satu perusahaan yaitu PT nafasindo.

PT. Socfindo lagi dalam proses,begitu juga dengan perusahaan lain yang ada HGU nya di kabupaten Aceh Singkil.

Beri saya ruang waktu untuk menuntaskan ini semua ,saya akan berupaya dan berusaha dengan segenap tenaga serta dukungan dari semua pihak terutama forkopimda kabupaten Aceh Singkil,dan tokoh tokoh masyarakat serta semua komponen yang ingin membangun Aceh Singkil.Saya mohon doanya dari seluruh masyarakat Aceh Singkil agar saya selalu sehat walafiat dalam mengemban amanah yang di berikan kepada saya.pingkas Azmi. 

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama