Maruli Siahaan Menyerahkan alat Musik Seni Kuda Kepang kepada Sanggar Budi Rahayu

Kombes Pol. (Purn) Dr. Maruli Siahaan, SH, MH. sebagai tokoh masyarakat Kabupaten Deli Serdang. ( Bonar Daulay ).


GARUDANEWS.net  // DELI SERDANG ||Kombes Pol. (Purn) Dr. Maruli Siahaan, SH, MH. sebagai tokoh masyarakat Sumatera Utara dan juga Bacaleg DPR-RI dari partai Golkar Dapil Sumut 1 didampingi Team Maruli Center menghadiri acara Pergelaran Seni Kuda Kepang pada puncak perayaan Dirgahayu RI Ke-78 yang di laksanakan di tanah Lapang Dusun 5, Desa Karang Anyer, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, pada Sabtu (2/8/2023)

Disela acara Maruli Siahaan menyerahkan bantuan berupa alat musik seni kuda kepang kepada sanggar Budi Rahayu dibawah Pimpinan Bapak Soekirman.

Mengawali sambutannya, Maruli Siahaan menyampaikan terima kasih kepada 224 masyarakat / Undangan yang hadir untuk menyaksikan pertunjukan kuda kepang.


Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Pagelaran Seni Kuda Kepang Dusun 5 karang Anyer, menyampaikan semboyan dan yel-yel 

"Salam Maruli Peduli "

"Salam Teman Maruli "

"Maruli Menuju Sebayan'

Maruli juga berharap seni kuda kepang ini agar tetap di bina karena bagian dari budaya indonesia.

Sebelum mengakhiri sambutannya beliau juga memohon do'a dan dukungan untuk lolos ke senayan menjadi anggota DPR - RI dari partai Golkar dapil Sumut 1 pada Pemilu 2024 mendatang.

( Bonar )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama