Mutasi Besar - besaran Yang Di Janjikan PJ Bupati Aceh Singkil, Drs Azmi M.A.P, Di Tunggu Masyarakat Aceh Singkil.

PJ. Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi, M.A.P.(foto : Ramli Manik)


GARUDANEWS.net // SINGKIL - Dalam rangka penyegaran di tubuh SKPK Setdakab kabupaten Aceh Singkil serta eselon IIb serta instansi lain nya.Ketua LSM LAKI (Laskar Anti Korupsi) Jaruddin MM angkat bicara,

Untuk membuktikan janji, Drs. Azmi M.A.P, selaku Pejabat Bupati Aceh Singkil sangat di nantikan warga kabupaten Aceh Singkil.

Hal ini di ungkapkan oleh laskar anti korupsi Indonesia Jaruddin MM, di sebuah cafe Center Poin saat jumpa dengan awak media ini

Ini adalah momen penting demi perbaikan para kadis,Kabid,Kabag,kasie,Para camat,para kasie di tingkat Kecamatan Se kabupaten Aceh Singkil dan juga kepala sekolah SD,SMP,dan juga para KA UPTD Puskesmas se- Kabupaten Aceh Singkil.

Kita membutuhkan penyegaran di lingkungan Setdakab Aceh Singkil yang selama ini saya lihat melempem alias kurang gairah imbuh Pak Jarod.

Menurut beberapa warga yang berhasil di konfirmasi oleh awak media ini, Agus berpendapat setelah 2 tahun terakhir tidak ada mutasi berhubung sudah di pegang kendali oleh PJ yang lama (Martunis red) ,makanya sistim pelayanan publik di segala lini kurang efektif.

Masyarakat Kabupaten Aceh Singkil menunggu duet nya Drs Azmi M AP selaku PJ bupati 2023-2024,juga menunggu ketegasan pak Setdakab yang baru di Lantik pak Riva'i,kita mau lihat sejauh mana duet ini betul betul bisa bekerja lebih energik dan efesien membenahi ASN yang ada di kabupaten Aceh Singkil kata beliau.

Dalam janji pertama yang di ikrar kan oleh PJ bupati Aceh Singkil, Drs Azmi M AP,dengan tegas beliau mengatakan akan memperbaiki dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Aceh Singkil,dan akan mengadakan penyegaran di tubuh ASN yang ada di jajaran Pemkab Aceh Singkil.

Tolong bantu saya membenahi Aceh Singkil,baik dengan doa,dukungan lain nya,karena Singkil ini bukan milik pemerintah semata,tapi milik masyarakat Aceh Singkil semua,makanya saya minta kepada SKPK,para camat dan pejabat lain nya jangan ada matikan HP,(handphone),24 jam wajib aktif demi untuk mengetahui keluhan masyarakat Aceh Singkil.

Dan meminta kepada LSM,media yang ada di Aceh Singkil agar ikut serta,dan intens mengabarkan yang terbaik untuk Aceh Singkil tegas nya.

Mari kita bangun Aceh Singkil dengan hati nurani dan dengan ikhlas demi Aceh Singkil tercinta,

Kita akan bangkit bersama sama untuk memajukan Singkil yang sekarang ini jauh tertinggal dari kabupaten kota tetangga kita.

(Ramli manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama