MTQ di Aceh Simelue Tingkat Provins ke 36 Tak Terekspose, Ada Apa ?

Kepala Dinas Syariat Islam, H. Aslinuddin M.Pd ( foto dok. Ramli Manik)

GARUDANEWS.net // ACEH SINGKIL || Setelah hampir satu minggu berlangsung lomba MTQ tingkat provinsi di Simeulue Aceh, tidak ada informasi yang di dapatkan oleh masyarakat warga Aceh Singkil.

Sejak pembukaan acara hingga saat ini,masyarakat Aceh Singkil bingung, mengapa perhelatan besar keagamaan tersebut tidak terekspos ke publik. Yang menjadi pertanyaan apakah dana peliputan tidak di anggarkan,ataukah memang sengaja terkesan di tutup tutupi kegiatan ini.

Tanggapan seorang warga masyarakat bernama Andi warga Singkil, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu syiar Islam,di samping untuk menambah kecintaan terhadap kitab suci Al-Qur'an, juga menambah pengetahuan dan pendalaman atas isi dan kandungan kitab suci Al-Qur'an tersebut.

Ketika awak media mengkonfirmasi Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Singkil, H.Aslinudin M.Pd, menyampaikan permohonan maaf terkait hal tersebut.

" Mohon maaf atas kekurangan kami, tapi dari pers ada kami ikut sertakan RH," jawabnya via seluler WhatsApp.

Namun sampai berita ini di turunkan,belum ada satupun berita naik tentang musabaqah tingkat provinsi di group Prokopim News, berita Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Singkil, yang menjadi wadah media yang resmi dan di pegang oleh Humas Setdakab Kabupaten Aceh Singkil.

Tanggapan masyarakat Aceh Singkil, Rahmat mengatakan, hal ini adalah suatu kegagalan dinas dan instansi terkait.

" Kenapa hal ini tidak di beritakan biar masyarakat Aceh Singkil tahu, dan jikalaupun ada satu media yang ikut,mana beritanya,kok gak di buat," papar nya.

(Ramli manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama