Pelantikan Kepala Kampong Terpilih Periode 2023-2029 di Aula BAPEDDA Aceh Singkil Berjalan Sukses

Pj. Bupati Aceh Singkil Drs Azmi, M.AP, melantik Kepala Kampong periode 2023-2028.(Foto dok. Ramli Manik)


GARUDANEWS.net // ACEH-SINGKIL || Pelantikan kepala Kampong yang sudah di pilih langsung oleh masyarakat pada bulan Oktober 2023, hari ini di ambil sumpah dan dilantik oleh Pj. Bupati Aceh Singkil Drs Azmi M AP di Aula Kantor BAPEDDA Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam sambutan nya Pj. Bupati Aceh Singkil Drs Azmi M.AP memberikan arahan yang isinya mengajak Kepala Kampong yang baru di pilih untuk menjalin kerja sama ke semua instansi, jalin hubungan baik dengan para media,agar semua kegiatan yang saudara para kepala Kampong lakukan dapat di publikasikan demi terwujudnya Kampong yang mandiri.

Ketahanan pangan,menekan angka stunting,dan mengupayakan kerja nyata kepada masyarakat masing masing Kampong.

" Saya berharap dan yakin,kepala Kampong yang baru di Lantik hari ini,dapat mengubah wajah Kampong yang baru.bersahaja,dan  bermartabat," tutur Azmi.


Turut hadir dalam pelantikan tersebut para SKPK, Camat,dan tamu undangan lain nya yaitu,Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Singkil Munandar,SH.MH, Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, dan tamu undangan lainnya.

Namun ada yang aneh saat di lakukan pengambilan sumpah oleh Pj. Bupati Aceh Singkil Drs Azmi M.AP dan penanda tangan SK, Sat Pol PP yang terkesan menghalang halangi awak media saat mengambil video dan photo. Hal ini sangat di sayangkan oleh rekan rekan media,ada apa kok sampai dilarang ambil dokumen?

Warga yang berdatangan menyaksikan pelantikan dari kampong masing masing,mereka menampakkan wajah yang ceria,karena dukungan mereka menang dan sudah di lantik." Semoga mereka semua amanah dan mempermudah semua urusan masyarakat,"pungkas Ratna warga Mandumpang

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama