Saor Manik Caleg Dapil 2, Nomor Urut 3 Partai Hanura Siap Perjuangkan Petani, Pedagang dan Pendidikan Anak Sekolah Jika Terpilih

Saor Manik Caleg Partai Hanura Dapil 2 Nomor Urut 3 Kabupaten Aceh Singkil. ( Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // ACEH SINGKIL || Setelah resmi mendapat restu dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu RI,  Saor Manik Caleg DPRK Dapil 2 dengan nomor urut 3 yang meliputi Kecamatan Suro, Kecamatan Singkohor, dan Kecamatan Kota Baharu, Timsesnya mulai memasang spanduk, baliho dan posternya.

Saor Manik yang akrab disapa  Allon, seorang putra dari pasangan Timbol Manik  dan Marta bru Brutu yang beralamat Desa Mandumpang Kabupaten Aceh Singkil, terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang ada di 3 kecamatan tersebut.

Kepada awak media saat diwawancari, Saor menyampaikan beberapa visi dan misinya jka terpilih, dimana sebagai putra daerah merasa terpanggil untuk memperjuangkan aspirasi dari masyarakat yang selama ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah.Caleg DPRK dari partai HANURA tersebut mengatakan," Saya tidak banyak dan tidak mau berjanji apapun kepada masyarakat, Namun apabila saya terpilih ada memang prioritas utama yang akan saya upayakan," ujarnya.


Beberapa Visi dan Misi Saor Manik sebagi program kerjanya, adalah :

1.Memperjuangkan kesediaan pupuk subsidi bagi petani kelapa sawit .

2. Akan berupaya memperbaiki pedagang kecil yang setiap hari dari pasar ke pasar menjajakan jualan nya agar dapat mendapatkan modal usaha dari UMKM dan dana desa yang bisa di pergunakan.

3.Khusus anak-anak kita yang kurang mampu, dapat melanjutkan sekolah di tingkat SMP, SMA maupun perguruan tinggi, dimana akan mengupayakan mendapatkan bea siswa penuh,baik yang bersumber APBK,APBN, dan dana pihak ketiga CSR dari semua perusahaan HGU dan PKS yang ada di Kabupaten Aceh Singkil.

Menurut Saor,selama ini kita masih prihatin dengan keadaan daerah kita yang selalu menjadi kabupaten termiskin, oleh karena itu saya terpanggil untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat ketika saya terpilih nanti, meski semua ini bukan pekerjaan yang mudah baginya.

" Saya minta kerjasama kepada masyarakat untuk membantu mewujudkannya jika di percayakan nanti, namun saya optimis,dengan kerja sama kita semua,ini bisa terealisasi dengan adanya koordinasi yang baik, dan berharap kepada semua masyarakat yang ada di dapil 2,agar mendoakan dan bantu pilih saya pada tanggal 14 Februari 2024 yang akan datang," pungkas Saor.

(Ramli manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama