Sertijab Kepala Kampong Cibubukan Berjalan Tertib dan Lancar.

Serah terima jabatan Kepala Desa Cibubukan ( foto dok. Ramli Manik)


GARUDANEWS.net // ACEH || Setelah masa jabatan Kepala,Desa Cibubukan kecamatan Simpang kanan Kabupaten Aceh Singkil, Periode 2018 - 2023 selesai, maka pada tanggal 21 Oktober 2023 yang lalu di lakukan pemilihan Kepala Desa/Kampong Cibubukan, dimana dalam Pilchiksung tersebut suara pemilih dimenangkan oleh Sayuti.

Kemudian beberapa waktu lalu telah dilaksanakan pelantikan para Kepala Desa/Kampong, di kantor BAPEDDA Kabupaten Aceh Singkil, pada tanggal 28 Oktober 2023 oleh Pj Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi M.AP.


Selanjutnya pada Kamis (30/11/2023) di lakukan serah terima jabatan/Sertijab di Kantor Kepala Kampong Cibubukan yang di hadiri oleh Camat Simpang Kanan, M. Adam Daulay, Babhinkamtibmas serta Babinsa yang bertugas di desa tersebut,

Dalam acara serah terima tersebut juga di hadiri ketua BPKam serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Perwakilan Perempuan, Sekretaris Kampong serta warga Kampong Cibubukan lainnya.

Mantan kepala Kampong dalam sambutan nya mengatakan mohon maaf selama kepemimpinan nya bila ada kesalahan dan kekhilafan selama menjabat.

Sementara Sayuti, Kepala Kampong yang baru mengajak semua komponen masyarakat agar bersatu membangun Kampong Cibubukan ke arah  yang lebih baik lagi.

Dalam Sertijab tersebut turut di serahkan:

  1. 1. Unit cap stempel kampong.
  2. 2. 3 unit kendaraan dinas roda 2.
  3. 3.serta dokumen menyangkut administrasi Kampong Cibubukan.

Setelah acara serah terima di lakukan, Mantan Kepala Kampong Cibubukan dan yang baru di angkat berpelukan sembari menampakkan ke kompakan di tengah masyarakat Cibubukan.


(Ramli manik) 

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama