Camat Gunung Meriah Lantik Pj. Kepala Kampong Penjahitan

Pelantikan Pj Kepala Kampong Penjahitan.(foto dok. Ramli Manik )

GARUDANEWS.net // ACEH || Pelantikan Kepala Kampong Penjahitan, pada Senin (11/12/2023), bertempat di ruang aula Kantor Camat Gunung Meriah. Satiman SE, MS, dilantik sebagai Kepala Kampong Penjahitan Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil.

Setelah pengambilan sumpah yang di hadiri oleh Muspika Gunung Meriah, Kapolsek M Sabri SH MH, Peltu Dedi Yanto Plh. Danramil 03/Gunung Meriah dan Muslihudin mantan Kepala Kampong Penjahitan.

Dalam arahannya Camat Simpang Gunung Meriah, Abdul Hanan menyampaikan terima kasih atas pengabdian Muslihudin di Kampung Penjahitan, dan kepada Satiman SE, MS, agar merangkul dan membangun desa dengan sebaik-baiknya.


Namun ada hal yang luar biasa dalam pelantikan Satiman SE, sebagai Kepala Kampong Penjahitan, ada beberapa karangan bunga yang datang dari luar Kabupaten Aceh Singkil yang di pampang di depan Kantor Camat Gunung Meriah.

Satiman SE, ketika di konfirmasi awak media mengatakan,ini adalah amanah dari Pj. Bupati Aceh Singkil Drs Azmi M.AP.

Sebagai aparatur sipil negara, dirinya siap ditempatkan dimanapun demi perbaikan Aceh Singkil ke depannya.

" Saya mengharapkan dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan seluruh masyarakat Kampong penjahitan, mari sama-sama bekerja dan bekerja sama demi kampung penjahitan yang kita cintai," ujarnya.

Terpisah, Kepala Kampong Penjahitan yang baru dilantik, Satiman SE, MS, menyampaikan harapannya kepada Camat Gunung Meriah, agar diberikan bimbingan dan dukungan dari semua pihak dalam membangun Kampong Penjahitan.

"Saya juga mengharapkan bimbingan dari sdr Muslihudin sebagai mantan kepala Kampong penjahitan,bantu saya demi Kampong kita," ujar Satiman.

Muslihudin mengungkapkan, akan selalu siap membantu dan bekerja sama," kita bangun Kampong Penjahitan lebih meningkat lagi,"pungkasnya.

(Ramli manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama