Dalam Rangka HUT MUP Ke-3, Berbagi Berkah : Bagikan Beras kepada Anak Yatim

 

Kegiatan dalam rangka HUT MUP ke 3, bagikan beras kepada anak-anak yatim di Mesjid Al-Ikhlas.( Foto dok.Redaksi )


GARUDANEWS.net // MEDAN LABUHAN||Dalam rangka Hari Ulang Tahun Medan Utara Pers (MUP) yang ke 3, yang jatuh tanggal 20 Desember 2023, dengan mengambil Thema ; HUT MUP Ke 3, Sebagai Momentum Perkuat Silaturahmi, Menjadi Saluran Berkat Kepada Sesama," mengadakan kegiatan amal membagikan beras kepada anak-anak yatim di sekitar Mesjid Al-Ikhlas, di Jalan Titi Pahlawan/Lingkungan  VII, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, pada Jumat (22/12/23) sekira pukul 10.00 WIB.

Dengan semangat kepedulian sosial, Aliansi MUP mengadakan kegiatan amal dengan membagikan beras kepada anak-anak yatim di Mesjid Al-Ikhlas, yang bertujuan untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan, terutama di tengah-tengah kondisi sulit.


Sejumlah paket beras diserahkan secara langsung kepada para anak yatim yang hadir dalam acara tersebut. Sahril Efendi Damanik, Ketua Umum Medan Utara Pers (MUP) menyampaikan, "Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban mereka dan memberikan kebahagiaan di hari yang spesial ini."

Para anggota dan pengurus MUP turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut, menunjukkan komitmen dan persatuan, serta kesolidan mereka dalam berbagi keberkahan kepada sesama. Kedepannya Aliansi Jurnalis MUP juga merencanakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya untuk terus mendukung masyarakat dan menciptakan dampak positif dalam lingkungan sekitar.


" Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi yang lainnya untuk terus berkontribusi dalam upaya kepedulian sosial, dan menjadi bermanfaat bagi sesama," ucap Bang Manik.

Hadir dalam acara ini, Ketua Umum Medan Utara Pers (MUP) didampingi oleh Pembina organisasi, Rosmaini S.Pd, Ketua Harian MUP , Agus Ramadhani, dan Sekretaris Harian, Fendi Lubis,juga Bendahara Harian, Zubeir.

( MUP )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama