Dr H Ahmad Doli KurniaTanjung S.Si, M.T. Buka Turnamen Badminton

 

Komunitas PB-RASAA adakan turnamen di Ganefo Hall Sport Kota Siantar.( Foto dok. Sarwedi )

GARUDANEWS.net // SIANTAR || Kegiatan turnamen badminton veteran meramaikan khazanah olahraga yang ada di Kota Siantar, pada Minggu (18/12/2023), di Ganefo Hall Sport Center Kota Siantar, yang bertujuan untuk memperkuat jalinan silaturahmi serta pertandingan persahabatan, bagi anggota yang tergabung dalam komunitas badminton PB-RASAA.

Disamping itu, kehadiran Dr H Ahmad Doli Kurnia Tanjung beserta rombongan memberi semangat para peserta turnamen bulu tangkis yang hadir di Ganefo Hall Sport Kota Siantar, untuk membuka acara turnamen ini.

Di sela-sela kesibukannya, di sempatkan hadir di tengah para peserta turnamen bulu tangkis yang di ikuti oleh 44 peserta, dimana para peserta berusia di atas 50 tahun (veteran ). 

Dalam pembukaannya, Dr. H Ahmad Doli Kurnia Tanjung merasa bangga dan senang karena  para peserta turnamen semua org tua, yang berusia di atas rata-rata 50 tahun, dan kesemuanya terlihat sehat,juga  tergabung dalam PB RASAA Pematang Siantar. 

Harapan beliau agar silahturahmi dalam bidang olah raga badminton ini terus dipertahankan karena sangat langka/jarang sekali dapat mencari komunitas yang anggotanya sebanyak PB RASAA dan solid .


Turnamen ini bukan semata hanya untuk mencari pemenang namun kekompakan dan kesehatan itu adalah yang sangat terpenting.

Ketua PB RASAA Nizwan Abdi Nasution mengucapkan terima kasih kepada Ahmad Doli Kurnia Tanjung yang hadir di tengah-tengah kami untuk memberikan support/dukungan dalam turnamen ini.

Pembukaan turnamen di awali dgn bermainnya H.Ahnad Doli Kurnia Tanjung berpasangan dgn Ardi Vs  Zainal dan Faisal.

" Bila memungkinkan ke depannya turnamen PB RASAA ini diadakan setiap tahun , agar persaudaraan antara anggota semakin erat," ujar  Anggota DPR-RI Dapil Sumut 3 ini.

(Sarwedi)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama