H Safriadi SH/ oyon dan H Hamzah Sulaiman SH Buka Turnamentrnamen Sepakbola Milenial Cup 2023

H. Safriadi SH, ( Oyon ) dan H. Hamzah Sila.(buka tornament sepakbola ( foto dok. Ramli Manik)

.

GARUDANEWS.net // ACEH SINGKIL || Dalam rangka meningkatkan minat anak anak milenial di Kabupaten Aceh Singkil di bidang olahraga sepak bola. Kegiatan yang di inisiasi oleh Abdus, pada Minggu ( 10/12023 ) adakan pertandingan sepakbola millenial cup yang di buka oleh H Safriadi, SH (Oyon) dan H Hamzah Sulaiman SH,MH.u

Turut di hadiri oleh Camat Gunung Meriah Abdul Hanan, dalam sambutan nya, mengucapkan terima kasih kepada panitia milenial cup 2023 yang memperebutkan piala H Safriadi SH,(Oyon) dan H Hamzah Sulaiman SH MH.

" Semoga acara ini bisa mendongkrak minat anak anak kita di bidang sepak bola," tutur nya.

Ketua panitia Abdus menyebutkan dalam sambutannya,berterima kasih kepada bapak H Safriadi SH, (Oyon) dan H Hamzah Sulaiman SH MH yang telah bersedia bersama sponsor pertandingan dari Indo Cafe, Yamaha, dan Honda, serta Bank BSI yang telah berpartisipasi sehingga acara ini bisa di laksanakan.


H. Safriadi SH (Oyon) yang di dampingi oleh H. Hamzah Sulaiman SH, MH, mengatakan dalam sambutan nya, bahwa ini adalah event pertama kali di laksanakan memperebutkan piala bergilir, H Safriadi SH,(Oyon) dan H Hamzah Sulaiman SH MH," semoga kegiatan ini berlanjut setiap tahun," ujar nya,

Terpisah, Hamzah Sulaiman, saat di wawancarai oleh awak media Garuda News mengatakan, pertandingan ini adalah perdana yang kita laksanakan. 

" Saya sengaja datang dari Banda Aceh ingin melihat langsung pembukaan acara ini,dan berpesan kepada semua club sepak bola yang mendaftar yang jumlah nya sampai 64 club," ungkapnya.

Diketahui berapa club sepakbola selain dari Kabupaten Aceh Singkil ada juga yang berasal dari Kota Subulussalam. Hamzah berpesan agar menjaga sportivitas bermain,agar acara ini bisa selesai tanpa ada kendala apapun.

Terkait rencana mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati di Aceh Singkil pada Pilkada 2024 mendatang, dengan kompak H Safriadi SH, (Oyon) dan H Hamzah Sulaiman SH,MH, mengatakan, bahwa khabar itu benar, dan untuk kepastiannya akan dibuat konferensi pers mengenai hal tersebut.

" Yang pastinya kami berdua akan mengadakan konferensi pers jika telah resmi mendaftar nanti nya. Doakan kami berdua dan kita semua masyarakat Aceh Singkil, agar sehat, bersatu demi satu tujuan, melanjutkan pembangunan yang tertunda," tutup Hamzah Sulaiman.

(Ramli manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama