Kepala Kampong Labuhan Kera Ajak Warganya Sukseskan Pemilu 2024.

 

Gechik Kampong Labuhan Kera, Mustafa. ( Foto dok. Ramli Manik ).


GARUDANEWS.net // ACEH || Kepala Kampong Labuhan Kera Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil Mustafa, mengajak warganya agar memilih sesuai hati dan pikiran mereka sendiri dalam pemilu legislatif dan pilpres 2014 yang akan datang.

Beliau berpesan baik langsung maupun melalui media dan baliho yang di pasang di Kampong labuhan kera. Ini adalah pemilu,hak masyarakat saya mau pilih siapa, baik DPRK, DPRA, DPR-RI, DPD-RI maupun presiden.

" Saya berharap kepada semua masyarakat saya di labuhan kera ini jangan mau terprovokasi oleh siapapun,kita satu Kampong,kita semua ada sangkutan famili,jangan gara gara pemilu, kita mau di hasut dan di pecah belah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab," tegasnya.

Dalam wawancara pers di depan Kantor Camat Rimo, mengatakan akan berkoordinasi dengan semua pihak, baik camat, Kapolsek , Danramil 03 Gunung Meriah, maupun kepada para tokoh agama, tokoh adat tokoh pemuda, sehingga pemilu yang akan di laksanakan pada bulan Februari 2024 yang akan datang, dapat berjalan aman, damai dan lancar.

Dan yang paling penting kata Mustafa, jangan ada golput, gunakan hak pilih masing masing," Kalau kita tidak memilih,berarti kita tidak mau ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pembangunan di Kampong, kecamatan,kabupaten, provinsi Aceh dan negara kesatuan Republik Indonesia," tutupnya.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama