Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Depok Gelar Apel Kendaraan Dinas

 

Kegiatan Kakanim Kelas 1 Non TPI, Depok.( foto dok. M. Juliyanto )

GARUDANEWS.net //  DEPOK || Kantor Imigrasi kelas 1 Non TPI Depok mengelar apel kendaran dinas, bertempat di halaman parkir Kantor Imigrasi Kota Depok dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Depok, Henry Wibowo, serta di ikuti oleh para Pejabat struktural dan Pegawai pemegang kendaraan dinas, Selasa (12/12/2023). 

Kegiatan dimulai dengan pengecekan langsung kondisi fisik dan verifikasi pemegang kendaraan dinas oleh Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas 1 Non TPI Kota Depok. 

Dalam sambutannya, Kakanim Henry menyampaikan bahwa apel kendaraan dinas ini bertujuan untuk menertibkan administrasi, maupun fisik kendaraan secara rutin serta untuk mengevaluasi kembali pencatatan administrasi.p

Menurutnya, apabila terdapat pembaharuan di bagian plat nomor kendaraan dinas, serta pembaharuan data pada aplikasi BMN yang tentunya sesuai dengan keadaan kendaran saat diperiksa.

"Melalui apel ini diharapkan  dapat dilakukan monitoring terhadap kendaraan dinas yang ada, serta diharapkan seluruh pegawai dapat menggunakan dengan penuh tanggungjawab dan menjaga kendaraan dinas yang mereka gunakan secara baik," pungkasnya.

 (boyke/jul) 


Sumber: Humas Imigrasi Kelas 1 Non TPI Depok

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama