Kepsek SMPN 2 SUkaraja Berikan Apresiasi Siswa Berprestasi

 

Momen penting bagi orang tua pembagian raport anak yang memiliki prestasi. ( Foto dok. Juliyanto )


GARUDANEWS.net // SUKARAJA BOGOR || Kegiatan belajar mengajar pada akhir semester menjadi momen penting bagi para orang tua murid untuk mengambil nilai raport. Banyak orang tua siswa ingin mengetahui hasil prestasi anaknya di sekolah. Seperti halnya pembagian raport di SMPN 2 Sukaraja mulai dari kelas 7 hingga kelas 9, di halaman gedung sekolah SMPN 2 Sukaraja, Kabupaten Bogor. 

Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negri 2 Sukaraja, Drs..Dedi Budi Sumardi, M.Pd., secara langsung memberikan Piala dan piagam penghargaan kepada siswa berprestasi ranking 1, 2 dan 3, masing-masing kelas, mulai dari level kelas 7 (11 kelas) Kelas 8 ( 11 kelas) dan level kelas 9 (10 kelas). 

"Alhamdulillah kegiatan pemberian raport mulai level kelas 7 sampai kelas 9 berjalan lancar. Kami juga langsung memberikan apresiasi penghargaan siswa juara ranking 1,2 dan 3 di level kelas 7,8 dan 9. Tujuannya untuk memberikan apresiasi dan motivasi semangat belajar para siswa yang lain agar lebih semangat belajar,"jelas Kepsek Dedi Hadi Sumardi didampingi wakil Kepsek Bidang Sarpras, Zeid Halomoan di ruang kerjanya, Jumat (22/12/2023). 

Di momen pembagian raport tahun ajaran 2023-2024 ini nampak kebahagiaan para orang tua/wali murid SMPN 2 Sukaraja saat mendampingi anaknya menerima prestasi gemilang, terlebih bagi orang tua siswa yang anaknya mendapat piala dan penghargaan dari Kepala Sekolah. 


"Ya senang aja, bangga anak dapat prestasi ranking peringkat terbaik, Alhamdullah tadi dapat piala penghargaan dari Kepala Sekolah," ungkap salah satu orang tua murid enggan disebut namanya

Seperti diketahui, satuan pendidikan sekolah SMP Negri 2 yang terletak di Cijujung, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor ini telah terakreditasi A berdasarkan sertifikat 1442/BAN-SM/SK/2019.

Lebih lanjut mengutip di laman resmi sekolah SMPN 2 Sukaraja, pihaknya berkomitmen, sekolah ini menjalankan kegiatan belajar mengajar dengan Visi pendidikan yaitu, sekolah yang unggul dalam prestasi, berkarakter, berwawasan lingkungan dan berakhlak mulia berlandaskan iman dan taqwa.

 (Juliyanto)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama