Kinerja cepat Pj Bupati Aceh Singkil, Masyarakat Menunggu Outputnya

 

Pj. Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi M.A.P. ( foto dok. Ramli Manik)


GARUDANEWS.net // ACEH SINGKIL || Di Lantik nya PJ bupati Aceh Singkil jilid II,Drs Azmi M AP bergerak cepat membenahi kabupaten Aceh Singkil, Hal ini bisa terlihat dengan banyak nya perbatasan kabupaten dan desa yang membutuhkan pembangunan cepat dan tepat sasaran.

Beliau juga berhasil menekan angka inflasi di kabupaten Aceh Singkil,serta membuat inovasi berbasis ketahanan pangan dengan program GERMAS (gerakan menanam masyarakat ) yang ada di 116 desa dan 11 kecamatan.

Di setiap perbatasan kabupaten antara Aceh Singkil dengan pak pak Barat,antara Tapanuli Tengah dan kabupaten Aceh Singkil,serta kecamatan suro desa persiapan Tran Lae cikala dan Lae ikan kabupaten pak pak Bharat,serta terjun ke desa desa melihat jalan dan jembatan dan beliau menargetkan akan membangun tahun 2024 yang akan datang.

Banjir yang melanda Aceh Singkil juga jadi prioritas beliau untuk melakukan pendataan dengan instansi terkait,agar mencari solusi Aceh Singkil bisa terbebas dari banjir.

Namun semua yang di rencanakan PJ bupati Aceh Singkil Drs Azmi M AP,masyarakat menunggu janji kinerja yang beliau menampakkan kepada masyarakat.


Menurut imam warga Lae sipola mengatakan,kalau memang apa yang beliau sampaikan terealisasi,kita usulkan agar beliau mencalonkan diri jadi bupati Aceh Singkil Priode 2024-2029.

Namun ata umi warga Tran Lae cikala,kalau beliau hanya turun ke desa desa buat janji tidak di realisasikan,ya sama aja. Boong ungkap nya.

Tumangger warga Lae balno kecamatan danau Paris mengatakan,kami menunggu kinerja dan janji beliau,kalau bisa di realisasikan,ya kami siap mendukung dan memilih beliau jika mencalonkan diri pada pilkada 2024 yang akan datang.

Berasa warga Lae Gambir juga mengikuti perjalanan beliau melalui media terutama media Garuda news net,yang selalu mengkawal setiap kegiatan PJ bupati Aceh Singkil.

Ketua BEM -TR M Riski menuturkan,kalau beliau memang kami lihat ada jiwa membangun demi Aceh Singkil ,ya kalau beliau mencalonkan diri kami dukung,asal jangan hanya tebar pesona saja sama masyarakat Aceh Singkil.

Masyarakat Kampong Guha kecamatan Simpang kanan yang saat ini belum pernah di terangi listrik PLN,juga menunggu janji Pj Bupati bupati yang kala itu turun ke perbatasan dan berjanji akan segera memasukkan listrik ke Kampong tersebut.

(Ramli manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama