PAC PP Kecamatan Tanjung Morawa Adakan Perkenalan Pengurus Kepada Seluruh Pengurus Ranting dan Anak Ranting

 

PAC PP Tanjung Morawa adakan silaturahmi sesama pengurus. ( Foto dok. Muluono )

GARUDANEWS.net // TANJUNG MORAWA||Berdasarkan surat keputusan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila nomor : 021.1.1/MPC.PP/KAB.DSG/XI/2023, telah disahkan dan ditetapkan susunan dan komposisi fungsionaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tanjung Morawa periode 2023-2026.

Setelah ditetapkannya kepengurusan PAC Pemuda Pancasila Kec. Tanjung Morawa, pengurus PAC langsung mengadakan perkenalan kepada seluruh Pengurus Ranting dan Anak Ranting se-Kecamatan Tanjung Morawa di Marikena Coffee Cafe Jl. Sultan Serdang Gg. Rambutan, Minggu (24-12-2023).

Dalam acara perkenalan tersebut juga dilaksanakan rapat pleno pembentukan BP2R, dan deklarasi Pemilu Damai.

Sugiono/Sudi selaku ketua terpilih PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Morawa dalam sambutannya mengutarakan terima kasih kepada seluruh pihak-pihak terkait yang mempercayakan kepada dirinya untuk kembali memimpin Pemuda Pancasila yang ada di Kecamatan Tanjung Morawa.

Sugiono/Sudi juga berharap kepada seluruh jajarannya baik di Ranting maupun Anak Ranting dan seluruh kader PP agar kiranya tetap satu Komando dan menjadikan Pemuda Pancasila bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Terima Kasih kepada seluruh pihak yang mempercayakan kembali untuk menjadi ketua PAC PP Kec. Tanjung Morawa dan mari bersama-sama kita jadi kan Pemuda Pancasila menjadi lebih baik lagi dengan tetap satu komando", ucap Sugiono/Sudi.

Sugiono/Sudi juga menegaskan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila agar nantinya dalam pesta Demokrasi Pemilu 2024 berjalan dengan damai dan Pemuda Pancasila tetap menjaga persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia yang kita cintai.

Dodi Guruh selaku Sekretaris terpilih PAC Pemuda Pancasila Kec. Tanjung Morawa dalam acara ini turut membacakan susunan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Morawa.

Adapun komposisi susunan pengurus Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Tanjung Morawa adalah

Ketua : Sugiono/Sudi

Wakil Ketua I : Ilik Pin and I to

Wakil Ketua II : Dedi Hamdian Purba

Sekretaris : Dodi Guruh

W. Sekretaris I : Suharjo Nurahmad

W. Sekretaris II : Koko Handoko

Bendahara : Sumariadi

W. Bendahara I : Lindung Aritonang

W. Bendahara II : M. Fikri Anggi Hutabarat

Ketua-ketua bidang

A. Bidang organisasi, kelembagaan dan keanggotaan : Mulia Ginto Siregar

B. Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia : Edward Purba

C. Bidang Perekonomian dan Pengembangan Usaha : Abdilah Rangkuti

D. Bidang Agama dan Sosial Budaya : Sahroma Dani SH

E. Bidang Peranan Wanita : Suhariati S.pd

Usai membacakan struktur kepengurusan Dodi Guruh juga menyampaikan kepada seluruh pengurus Ranting dan Anak Ranting agar tetap satu arah dan satu komando menjadikan organisasi PP ini bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

" Mari sama - sama kerja dan bekerja sama dalam mengembangkan organisasi dan menjadikan organisasi ini bisa lebih baik dari sebelumnya, satukan arah, satu komando ", ungkap Dodi.

Dalam amatan awak media walaupun diguyur hujan acara ini berjalan dengan sukses dan ratusan kader PP yang hadir tetap semangat mengikuti kegiatan ini hingga selesai. Turut hadir dalam acara ini seluruh Pengurus Ranting, Pengurus Anak Ranting Se-Kecamatan Tanjung Morawa dan para kader Pemuda Pancasila.

( ML)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama