Pelantikan Pj Kepala Kampong Lae Gambir Kecamatan Simpang Kanan Berjalan Sukses

 

Kepala Kampong di Kampong Lae Gambir kecamatan Simpang kanan kabupaten Aceh Singkil.. ( foto  dok.Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // ACEH ||Untuk mengisi pimpinan Kepala Kampong di Kampong Lae Gambir kecamatan Simpang kanan kabupaten Aceh Singkil.

Pj Bupati Aceh Singkil Drsy Azmi M,AP.melalui camat kecamatan Simpang kanan Adam daulay melantik PJ kepala Kampong Lae Gambir kecamatan Simpang kanan kabupaten Aceh Singkil.

Dalam pelantikan yang di laksanakan di aula kantor camat simpang kanan yang di hadiri oleh Kapolsek simpang kanan Iptu Parulian Siregar dan Danramil 03 simpang kanan kapten inf Asfimal dan di hadiri oleh ketua apdesi birin malau,serat mantan kepala Kampong Lae Gambir Iwan maharaja serta tamu undangan lain nya.

Dalam sambutan nya Camat Simpang kanan mengatakan,mari bersatu membangun Kampong Lae Gambir,baik PJ kepala Kampong Lae Gambir maupun mantan Kepala Kampong Lae Gambir dan semua masyarakat agar dapat membantu PJ kepala Kampong yang baru demi Kampong Lae Gambir yang kita cintai ini.

Namun masyarakat kecamatan Simpang kanan sangat bangga dengan kinerja muspika,khusus nya camat simpang kanan yang dalam rangka pengantar tugas bagi kepala Kampong yang baru,beliau beserta muspika langsung turun ke Kampong masing masing yang baru saja di laksanakan pengantar tugas dan serah terima jabatan tersebut,kami mohon kepada bapak PJ Bupati Aceh Singkil Drs Azmi M AP agar segera melantik beliau menjadi camat defenitif.

Berikut daftar Kampong yang sudah melaksanakan Sertijab.

Sertijab setiap desa dimulai tanggal dari tanggal 30 November 2023 di Cibubukan, kemudian terakhir di Lae Gecih tanggal 11 Desember 2023.

Nama 2 Kampung yang Sertijab.

1. Cibubukan.

Lama: Zahrum

Baru : Sayuti.

2. Kain Golong

Lama : Syahrunsyah

Baru : Sabam Sinaga

3. Tugan 

Lama : Kadik LB

Baru : Hanafiah 

4. Guha

Lama : Markus Manik

Baru : Dapot Suharno Padang

5. Siatas

Lama : Darianto

Baru : Marianto

6. Tuhtuhan 

Lama : Sarilomo Sinamo

Baru : Aslan Tumangger

7. Lae Gecih

Lama : Domu Hengky

Baru : Franyudi

8. Lipat Kajang 

Lama : Arab

Baru : Mirwan Salim.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama