Pemerintah Aceh Melalui Dinas Pangan Provinsi Serahkan Bantuan 10 Ton Beras Korban Banjir di Aceh Singkil

 

Bantuan 10 Ton Beras Pemerintah Aceh kepada korban banjir di Aceh Singkil. (Foto dok. Ramli Manik)

GARUDANEWS.net // ACEH SINGKIL|| Plt Kepala dinas pangan provinsi aceh Surya Rayendra,Senin 25 Desember 2023 bertempat di kantor BPBD Kabupaten Aceh Singkil, menyerahkan bantuan untuk korban banjir kepada Pj Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi M.AP.

Bantuan beras yang berjumlah 10 ton tersebut, yang di serahkan kepada Pj Bupati Aceh Singkil, akan di salurkan langsung kepada korban banjir yang saat ini sangat membutuhkan bantuan tersebut.

Dalam sambutan nya sebelum penandatangan serah terima beras untuk korban banjir tersebut, Azmi mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada pemerintah Aceh dalam hal ini yang di serahkan oleh Plt. Kepala Dinas Pangan Provinsi Aceh.

" Kami atas nama pemerintah daerah Kabupaten Aceh Singkil dan seluruh masyarakat, terutama korban banjir,sangat berterima kasih atas bantuan ini," ujar Azmi.

Tambahnya, dan melalui BPBD Kabupaten Aceh Singkil, kami akan salurkan bantuan ini, juga kami pastikan ini akan tepat sasaran.

Di lain pihak,warga masyarakat Desa Ujung Bawal, Awaluddin mengatakan, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Aceh yang telah membantu kami, warga yang terkena banjir dimana saat ini tidak bisa mencari nafkah akibat banjir berkepanjangan.

" Tentunya kami sangat membutuhkan bantuan baik dari pihak Pemerintah Pusat, Pemerintah Aceh, dan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Singkil, serta pihak perusahaan yang memang sudah membantu kami selama banjir ini," pungkas nya.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama