PT Socfindo Berikan Penghargaan kepada Juara I Tartil MTQ ke 36, Arrayhan Hariadi

 

PT. Socfindo perkebunan Lae Butar berikan penghargaan kepada Arrayhan juara I, lomba Tartil MTQ ke 36. ( Foto dok. Ramli Manik)


GARUDANEWS.net // ACEH SINGKIL || Setelah kontingen MTQ tingkat provinsi Aceh yang ke 36 pulang dari Simeulue,pimpinan perkebunan PT Socfindo perkebunan Lae Butar memberikan cindera mata kepada siswa klas VI SDN SPF blok VI Baru Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil tersebut.

Kepada awak media, Selasa (5/12/2023) Satria salah seorang Pimpinan PT Socfindo perkebunan Lae Butar, mengatakan telah  memberikan penghargaan khusus dari pihak perusahaan kepada Rayhan

PT Socfindo perkebunan Lae Butar ikut merasa bangga karena ada salah seorang yang mendapat juara pada ajang MTQ tingkat Provinsi Aceh yang berlangsung di Kabupaten Simeulue beberapa hari yang lalu.

" Pada dasar nya kami juga mendorong kegiatan keagamaan seperti ini. Kami bangga ada putra asli Aceh Singkil yang jadi juara, dan anak-anak Aceh Singkil yang berprestasi adalah seperti anak kami sendiri," ungkapnya 

Dan bila di butuhkan,untuk pembinaan para Qori dan Qori'ah di setiap kelas, bila ada panitia yang membutuhkan bantuan dari pihak perusahaan PT. Socfindo perkebunan Lae Butar, akan siap memberikan kontribusi, sesuai dengan arahan pimpinan pusat tentunya.

" Kami sebagai perusahaan yang ada di tengah masyarakat kabupaten Aceh Singkil tidak pernah alergi dengan hal hal seperti ini,memang walaupun sedikit yang dapat kami bantu, namun kami siap bila di butuhkan," jelasnya.

Masih kata Satri, kami salut dengan Sugeng Hariadi orang tua Rayhan, hanya seorang pegawai Setdakab Aceh Singkil dan juga sebagai seorang Pj kepala Kampong Sianjo-anjo, akan sangat bangga tentunya mempunyai seorang putra yang masih kecil tapi punya bakat tinggi dan cerdas, tentunya ini tidak terlepas dari didikan orang tua.

" Ini menjadi contoh bagi anak anak kita di kabupaten Aceh Singkil tentunya," tutur Satria.


Socfindo tidak bisa memberikan lebih,tapi bukti kami dari pihak perusahaan merasa terharu dan bangga, walaupun yang diberikan bantuan tidak seberapa, minimal kami ikut merasakan kebanggan yang di rasakan oleh orang tua Rayhan dan masyarakat Kabupaten Aceh Singkil.

" Mari kita dorong putra putri kita sejak dini belajar Alquran,agar generasi kita di kabupaten Aceh Singkil ini dapat kiranya menyusul seperti Rayhan,"ujar Satria.

(Ramli manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama