Ratusan Masyarakat Pasir Mandoge Kejar Diduga Pencuri Lembu.

 

Masyarakat mengejar diduga pelaku pencuri lembu


GARUDANEWS.net // SIANTAR || Pencuri lembu beraksi diketahui boleh warga masyarakat. Diduga Pelaku yang berjumlah 3 orang dengan mengendarai mobil jenis Avanza bernomor plat BK 10xx GH, warga masyarakat mencurigai diduga para pelaku sedang mencuri lembu, milik salah seorang warga di Huta Padang, pada Kamis dini hari (21/12/2023), sekira pukul 01:00 WIB, di daerah Huta Padang.

Diduga para pelaku dengan mobil Avanza putih nomor plat BK 10xx GH, yang nekat menabrak palang yang di buat oleh masyarakat, diduga karena takut ketahuan oleh warga setempat. Setelah palang kayu  tersebut di tabrak, kemudian  ratusan masyarakat mengejar pelaku sampai ke jalan Parapat tepatnya di daerah Tiga Balata. 


Awak media mewawancarai salah satu masyarakat Huta Padang, dan  Pasir Mandoge, bermarga Manurung yang  mengatakan, diduga para pelaku berhasil mencuri 3 ekar lembu dan sebahagian sudah dipotong dagingnya di bawa pakai mobil tersebut.

Namun gerak gerik pelaku diketahui masyarakat sekitar Huta Padang. Kemudian masyarakat melalui pesan singkat berantai menginformasikan bahwa ada pencuri lembu, selanjutnya sontak masyarakat kampung bersatu untuk mengejar pelaku. 

Hingga berita ini diturunkan diduga para pelaku berhasil tertangkap dan diamankan oleh masyarakat yang mengejar sampai ke Aek Nauli Parapat, dan tertangkap di Saribu Dolok, kemudian diinterogasi oleh warga yang mengaku berasal dari daerah Stabat. (Bersambung..)

( Sarwedi )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama